Kapolres Pimpin “Oprak Sahur” Operasi Skala Besar Bersama Forkopimda Batu


Mbah Heru    12 May 2019(11:55)   POLRES
img

Tribratanewspoldajatim.com: Untuk menjamin keamanan wilayah hukum Polres Batu pasca Pemilu 2019, Kapolres Batu AKBP Budi Hermanto SIK MSi mengajak Forkopimda Kota Batu untuk melaksanakan Patroli Skala Besar yang dikemas dalam tema Oprak Sahur KWB.

Dalam pelaksanaannya dihadiri langsung oleh Walikota Batu Dra Hj Dewanti Rumpoko, M.Si, Pabung Kodim 0818 Malang – Batu bersama Forkopimda Kota Batu, anggota Polres Batu dan Anggota Kodim 0818 Malang – Batu.

Kegiatan diawali dengan Apel kesiapan Patroli Skala Besar di Halaman Parkir Jatim Park 3 Kota Wisata Batu pada pukul 02.00 Wib.

Sebelum melaksanakan Patroli Skala Besar, Kapolres Batu menyampaikan beberapa penekanan kepada anggota untuk selalu menjaga kesehatan, agar dalam menjalankan tugas bisa maksimal dan tercipta rasa aman dan nyaman di wilayah Kota Batu.

“Saya berharap kegiatan patrol ini benar benar memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat perhatikan keselamatan jangan sampai kegiatan yang kita bangun ini membuat sesuatu yang tidak populis yang membuat kontraproduktif di masyarakat saya berharap ini bisa berjalan dengan baik sampai dengan tujuan akhir dari acara sahur ini,“ kata Kapolres Batu.

Selesai pelaksanaan apel kesiapan anggota dibagi 2 regu untuk melaksanakan Patroli Wilayah Barat dan Timur Kota Batu. Kemudian seluruh anggota selesai pelaksanaan Patroli berkumpul di KPU Kota Batu untuk melaksanakan apel konsolidasi dan Sahur Bersama Forkopimda Kota Batu.

Dalam sambutannya Wali Kota Batu  menyampaikan terimakasih kepada Kapolres Batu atas program yang sangat luar biasa. Terus terang baru sekali ini saya ikut sahur bareng yang sebelumnya patrol membangunkan sahur kepada masyarakat Kota Batu. Mudah mudahan program ini  sampai melihat situasi dan kondisi agar tetap kondusif dan aman sampai akhir Ramadhan,” terang Walikota Batu. (mbah/hms)

KOMENTAR


BERITA YANG DISARANKAN
Tidak ada Tag
Berita Tidak Di Temukan