Kapolda Jatim Pimpin Pengamanan Presiden Jokowi Resmian Tol Malang Pandaan


Mbah Heru    13 May 2019(05:18)   INDONESIA
img

Tribratanewspoldajatim.com: Kapolda Jawa Timur Irjen. Pol. Drs. Luki Hermawan, M.Si bersama Pangdam V Brawijaya Mayor Jenderal TNI R. Wisnoe Prasetja Boedi bersama Gubernur Jawa Timur Dra. Hj. Khofifah Indar Parawansa, M.Si dampingi dan lakukan pengamanan kunjungan kerja Presiden Ir. H. Joko Widodo di wilayah Malang Raya, di gerbang Tol Malang - Pandaan ( Mapan ) Desa Banjararum Kec. Singosari Kab. Malang, Senin (13/ 05/ 2019)

Dalam kunjungan kerjanya ke wilayah Malang Raya kali ini, Presiden Ir. H. Joko Widodo meresmikan Tol Malang – Pandaan.

Peresmian tol kali ini ditandai dengan penekanan tombol sirine dan penandatanganan prasasti sebagai tanda di resmikan dan di oprasionalkan Jalan Tol Malang Pandaan .

Sebelumnya, Kapolda Jatim Irjen Drs. Luki Hermawan MS bersama Gubernur Jatim Khofifah Indar parawansa dan Forkopimda Jatim lainnya menyambut kedatangan Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo yang berlangsung Senin(13/05/2019) pukul 11.00 WIB bertempat di Lanud Abdurahman Saleh, Kabupaten Malang.

Kunjungan kerja Presiden Republik Indonesia di wilayah Jawa Timur ini dalam rangka Peresmian Tol Mapan (Malang-Pandaan) yang dilaksanakan di Gerbang Tol Singosari , Kabupaten Malang. (mbah/hms)

 

KOMENTAR


BERITA YANG DISARANKAN
Tidak ada Tag
Berita Tidak Di Temukan