Peringatan Setahun Peristiwa Iman (Bom Gereja), Kabid Humas Polda Jatim: Bersama Melawan Rasa Takut


Mbah Heru    13 May 2019(13:03)   POLDA
img

Tribratanewspoldajatim.com: Kabid Humas Polda Jawa Timur Kombes Pol Frans Barung Mangera S.I.K Hadiri Peringatan Satu Tahun Peristiwa Iman 13 Mei 2018, yang digelar di Gereja Katolik Santa Maria Tak Bercela Jl. Ngagel Madya Surabaya, Senin (13/ 05/ 2019 ).

Glar peringatan Satu Tahun Peristiwa Iman untuk mengenang tragedi bom yang mengguncang Surabaya pada 13 Mei 2018 dan salah satunya meledak di gereja Santa Maria Tak Bercela.

Dalam Peringatan Satu Tahun Peristiwa Iman kali ini akan diadakan Misa Kudus peringatan satu tahun untuk mendoakan korban dan keluarga korban.  Berkaitan dengan kegiatan ini turut di undang dan hadir juga dari lintas agama dan beberapa pejabat dari pemkot surabaya maupun Forkopimda Jawa Timur guna melaku doa bersama lintas agama.

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Frans Barung Mangera mengatakan, peringatan satu tahun peristiwa iman untuk mengingat kejadian pada tahun lalu, 2018 adalah suatu kekuatan saat ini tetap bersatu dan juga sangat yakin bahwa seluruh masyarakat Jawa Timur akan bersama sama melawan rasa takut yang di timbulkan oleh teror sekaligus kebersamaan ini benar benar menjadi kekuatan bagi kita, khususnya Polri yang berharap teruslah kuat. “ Marilah kita bersama sama untuk melawan rasa takut dan segala bentuk tindakan terorisme,” tandasnya.

Turut hadir dalam peringatan satu tahun peristiwa iman 13 Mei 2018 kali ini beberapa tokoh agama dan tokoh masyarakat dari FKUB Jatim selain itu turut hadir juga dari Konjen Amerika dan Konjen Australia serta beberapa pejabat dari pemkot surabaya dan Forkopimda Jatim. (hms/mbah)

KOMENTAR


BERITA YANG DISARANKAN
Tidak ada Tag
Berita Tidak Di Temukan