Subdit I Ditnarkoba Polda Jatim Aman Dua Pelaku Narkoba


Mbah Heru    15 May 2019(05:14)   NARKOBA
img

Tribratanewspoldajatim.com: Kanit 3 Subdit I Ditresnarkoba Polda Jatim KOMPOL HARNOTO, S.H. beserta anggotanya berhasil ungkap kasus narkotika jenis Shabu. Penangkapan dilaksanakan di dalam rumah Jalan Pragoto no. 61 Surabaya.

Kasus itu melibatkan tersangka  Kardi  (46)warga Jalan Pragoto no. 59 Rt/ Rw 006/ 006 kel. Sidotopo kec. Semampir Surabaya.Dan  Rizal (20) warga Dsn. Ambulung kel. Rapa Daya kec. Omben Sampang. Atau alamat tempat tinggal  di jl. Pragoto No. 57 Kel. Sidotopo Kec. Semampir

Baranag bukti 29 bungkus plastik klip kecil berisi narkotika jenis shabu berat kotor seluruhnya 9,90 gr,  dompet warna putih, Seperangkat alat hisap, 2 buah sendok plastik yang terbuat dari sedotan, Uang tunai pecahan Rp 50.000 sebanyak 2 lembar

Dirnarkoba Polda Jatim Kombes SG Manik, Rabu (15/5/2019) mengatakan, berdasarkan informasi dari masyarakat bahwa di daerah Jalan Pragoto, Semampir Surabaya dan sekitarnya ada peredaran narkotika jenis shabu yang dilakukan oleh Kardi dan Rizal.

 Kemudian petugas Ditresnarkoba Polda Jatim melakukan penyelidikan dan observasi ke daerah sasaran terhadap sdr.KARDI bin SUPARMAN (alm) dan RIZAL bin MUHAMMAT AMARI. Dan terhadap yang bersangkutan perlu dilakukan upaya paksa. Setelah di lakukan penangkapan ditemukan barang bukti tersebut diatas. selanjutnya kepada sdr. KARDI bin SUPARMAN (alm) dan RIZAL bin MUHAMMAT AMARI di bawa ke mako untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Atas perbuatannya, tersangka dijerat pasal 112 ayat (2) dan/atau pasal 114 ayat (2) Jo pasal 132 ayat (2) UU RI No. 35 tahun 2009 tentang Narkotika. (mbah)

 

 

KOMENTAR


BERITA YANG DISARANKAN
Tidak ada Tag
Berita Tidak Di Temukan