Polda Jatim Kirim Tim Untuk Menguak Mayat Wanita Mutilasi di Malang


Mbah Heru    15 May 2019(06:34)   POLDA
img

Tribratanewspoldajatim.com: Kabid Humas Polda Jatim Kombes Frans Barung Mangera mengatakan, kirim tim untuk menguak misteri kasus mutilasi di kawasan Malang Jawa Timur. Mayat berjenis kelamin wanita mutilasi atau tubuhnya dipotong menjadi 5 oleh pelaku, mulai Rabu (15/5/2019) kedua tim dari Labfor Mabes Polri Cabang Surabaya Polda Jatim dan para medis RS Bhayangkara Polda Jatim.

Selain itu, tim penyidik Subdit Jatanras, Ditreskrimum, Polda Jatim juga datangi lokasi kejadian kasus mutilasi yang mayatnya ditemukan di lantai II Pasar Besar Kota Malang Jl.Pasar besar Kel.Sukoharjo Kec.Klojen, Malang, Selasan(14/5/2019) sekitar pukul 13.30 WIB. Identitas korban berjenis kelamin wanita belum diketahui lais Mr X. Pelaku kasus ini masih diburu.

Terkait kasus itu, polisi periksa dua saksi Abdul Adhim , Malang 07 Juli 1968, sekurity Jl. M.Panjaitan XVI/14 Kel.Penangungan Kec.Klojen Kota Malang. Dan Maadi Chilman, Malang 16 September 1971,  Jl.Aris Munandar gang III No.823 Rt.06/01 Kel.Kiduldalem Kec.Klojen Kota Malang

Potongan tubuh yang ditemukan  sepasang kaki ditemukan dibawah tangga, Sepasang Tangan diketemukan  dibawah tangga, Badan ditemukan dikamar mandi dan Kepala ditemukan di bungkus kresek hitam diketemukan di bawah tangga. Jenasah korban dikirim ke RSSA Malang untuk dilakukan visum et repertum.

Kronologis kejadian Selasa 14 Mei 2019 sekira pukul 13.30 Wib pedagang lantai I Pasar Besar Kota Malang bernama Maadi Chilmannaik ke lantai II dan mencium bau yang sangat menyengat yang menurut saksi Maadi chilman bau  tikus yang sudah mati.

Saksi menghubungi security Pasar besar bernama Abdul adhim untuk  memberitahukan kalau mencium bau busuk ,tak lama kemudian kedua orang tersebut  naik ke lantai II dengan membawa cikrak untuk melakukan pembersihan.

Kedua saksi sempat  terkejut karena yang ditemukan adalah sepasang kaki manusia yang sudah dalam keadaan  membusuk kemudian saksi Abdul Adhim melaporkan kejadian  tersebut ke Mapolsek Klojen untuk dilakukan penanganan lebih lanjut. (mbah)

 

KOMENTAR


BERITA YANG DISARANKAN
Tidak ada Tag
Berita Tidak Di Temukan