Polsek Puger Ringkus Pelaku Sajam


Mbah Heru    15 May 2019(08:26)   JATIM
img

Tribratanewspoldajatim.com : Polsek Puger, Polres Jember, berhasil metingkus pelaku pembawa Sajam di Jalur Lintas Selatan (JLS), Jadugan, Mujosari, Puger, Jember. Pelaku adalah MAS (20) warga Jadugan, Mojosari, Puger, Jember.

 

Kapolsek Puger, Polres Jember, AKP. Drs. Moh. Sudariyanto, menjelaskan saat itu tersangka berangkat dari rumah menuju Jalur Lintas Selatan (JLS) dengan membawa sebilah golok untuk mencari kelapa. Sesampainya di JLS, tersangka istirahat dan duduk di pinggir jalan. Selanjutnya datanglah korban menggunakan sepeda motor berboncengan dan berhenti di dekatnya. Kemudian korban bersama temannya turun dari sepeda motor dan melihat pemandangan di JLS tersebut Selanjutnya tersangka menuju ke korban kemudian meminta uang, karena korban tidak menghiraukan lalu membacok  korban mengenai jari korban hingga robek, dan akhirnya dilaporkan ke Polsek Puger dan pelaku langsung dibekuk.

"Saat ini pelaku kami amankan di Mapolsek Puger guna proses lebih lanjut," jelas Kapolsek, Rabu, (15/5/2019). (ali/mbah)

KOMENTAR


BERITA YANG DISARANKAN
Tidak ada Tag
Berita Tidak Di Temukan