Balita meninggal setelah tertabrak Fortuner diarea halaman parkir Town Square Kediri


chamim    13 March 2017(05:53)   LANTAS
img

 

Tribratanewspoldajatim.com – Kediri kota balita berusia 2 tahun bernama Kenzie Vistara  meninggal dunia setelah tertabrak mobil Toyota Fortuner di halaman parkir Town Square Kediri, Minggu (12/3/2017).Terjadi sekitar pukul 09.00 WIB.

"Saat ini, polisi masih melakukan pemeriksaan terhadap saksi dan tersangka," kata AKP Anwar Iskandar Kepala Sub Bagian Hubungan Masyarakat Polres Kediri Kota sebagaimana dikutip awak media.
 

 Peristiwa itu melibatkan sebuah mobil Toyota Fortuner dengan nomor polisi AG 7 JS yang dikemudikan HAR, warga Desa Gogorante, Kecamatan Ngasem, Kabupaten Kediri.

Sejumlah saksi mengatakan, korban datang ke pusat perbelanjaan itu bersama keluarga dengan mengendarai mobil. Pagi itu, mereka yang baru datang hendak memarkir mobil itu di tempat parkir yang tersedia di pusat perbelanjaan itu.

Peristiwa tertabraknya balita malang itu terjadi tidak lama setelah mobil itu terparkir. Saksi menyebutkan, tiba-tiba saja balita itu berlari menuju arah pintu masuk pusat perbelanjaan. Lalu mobil Fortuner putih yang dikemudikan oleh HAR melintas menuju pintu keluar area parkir.

Balita itu tertabrak. Keluarga yang mengetahui peristiwa ini panik, berhamburan berupaya menolong balita malang itu dan langsung memboyongnya ke Rumah Sakit Bhayangkara, Kediri.

Sayangnya, nyawa korban tidak bisa diselamatkan. Kenzie yang baru berusia dua tahun meninggal dunia. Keluarga Kenzie yang tidak terima dengan peristiwa ini melaporkan peristiwa ini ke pihak kepolisian.

Polisi masih mengusut kasus tersebut, termasuk adanya dugaan kelalaian. Sejumlah barang bukti, misalnya hasil visum dari Rumah Sakit Bhayangkara dan karcis parkir telah disita untuk melengkapi barang bukti.

untuk factor kelalian dari orang tua merupakan pertimbangan dari anak yang terlepas dari pengawasan orangtuanya sehingga biasa lari tdk terlihat oleh orang tuanya,untuk itu bagi orang tua perlu extra hati2 terhadap anak yang menjadi tanggung jawabnya di rawan banyak mobil yang keluar masuk kata kasubabag humas polres Kediri himbaunya

 

Sementara kasus dalam proses penyelidikan di tempat kejadian perkara "Untuk bukti ada visum dari rumah sakit. (atg/hms kdrt/bry

KOMENTAR


BERITA YANG DISARANKAN
Tidak ada Tag
Berita Tidak Di Temukan