Kabid Humas Polda Jatim: Ingatkan Kembali Bahaya Hoaks, Ujaran Kebencian dan Sara


Mbah Heru    12 March 2019(01:29)   POLDA
img

Tribratanewspoldajatim.com: Kabidhumas Polda Jawa Timur Kombespol Frans Barung Mangera pimpin Apel Pagi Personil Polda Jawa Timur yang berlangsung, Selasa (12/03/2019) pukul 07.00 WIB bertempat di Lapangan Apel Mapolda Jatim.

Kabid Humas Polda Jatim memberikan penekanan terkait bahaya Hoaks yang saat ini musuh utama kita Ujaran Kebencian dan SARA. Hal itu disampaikan oleh Gubernur Jatim dalam acara Rapim Kodam V Brawijaya yang berlangsung, Senin lalu (11/03/2019).

Terkait hal itu, seluruh personil Polda Jatim baik Polri maupun ASN harus memahami situasional yang ada dan harus selalu mewaspadai oknum-oknum yang khususnya dengan sengaja menghancurkan citra Polri di mata masyarakat dengan segala macam bentuk Hoaks, Ujaran Kebencian dan SARA.

Sementara Waka Polda Jatim Brigjenpol Drs. Toni Harmanto menyampaikan kepada seluruh anggota Polda Jatim agar selalu menjaga kebersihan lingkungan karena sudah pasti dengan lingkungan yang bersih kesehatan tubuh juga terjaga, sebaliknya kalau kebersihan lingkungan tidak dijaga dengan baik maka kesehatan tubuh juga akan menurun.

Turut hadir dalam kegiatan Apel ini, Wakapolda Jawa Timur Brigjenpol Drs. Toni Harmanto dengan diikuti Para Pejabat Utama Polda Jatim, Personil Polri dan ASN Polda Jatim. (hms/mbah)

 

KOMENTAR


BERITA YANG DISARANKAN
Tidak ada Tag
Berita Tidak Di Temukan