Doorprize “Milenial Road Safety Festival 17 Maret 2019” : Mobil, 10 Motor, 100 Sepeda Gunung, 100 HP


Mbah Heru    13 March 2019(03:40)   LANTAS
img

Tribratanewspoldajatim.com: Dipastikan semarak, puncak acara Milenial Road Safety Festival yang di pusatkan di Jembatan Suramadu (Surabaya Madura) Jawa Timur, ini digelar Minggu (17/3/2019). Berbagi doorprize dengan hadiah utama  mobil, 10 sepeda motor, 100 sepeda gunung, 100 HP, Televisi, Lemari es dan 200 powerbank.  

Kegiatan itu tentunya akan bisa dinikmati penonton atau peserta kaum milenial menyaksikan berbagai atraksi diantaranya 1000 perahu yang bakal pengayuhnya berjoget dayung. Yang lebih penariknya lagi bendera merah putih sepanjang 5.500 meter dibentangkan di jembatan Suramadu, pemecah rekor Muri.

Bukan Cuma itu saja, giat lain Suramadu Milenial Road  Safety  Fun Walk yang mengambil rute strat dari pangkal  Jembatan Suramadu di Surabaya dan para motor show yang strat di area Suramadu.

Ditlantas Polda Jatim, yang dikomandani oleh Kombes Heri Wahono bakal gelar puncak acara Milenial Road Safety Festival, yang berlangsung 17 Maret 2019 di jembatan Suramadu, Surabaya, Jawa Timur. Kegiatan melibatkan ribuan kaum milenial itu untuk pemecahkan rekor Muri.

Selain itu, marching band juga dilibatkan untuk memeriahkan kegiatan itu termasuk termasuk 500 penari gandrung dari Banyuwangi.

Pada puncak acara Milenial Road Safety Festival ini juga menghadirkan panyanyi dangdut asal Jawa Timur Via Vallen dan NDX AKA, grup Hip Hop.

Lagu Via Vallen “Meraih  Bintang” yang dilantunkan pada opening serimonial Asean Games juga akan dikumandangkan dengan “Goyang Dayung” ala “Presiden Jokowi”  di acara tersebut.

Tentunya para peserta yang mengikuti kegiatan tersebut bakal bergoyang, baik di darat (sepanjang jembatan Suamadu) dan perairan Suramadu yang menggunakan 1000 perahu yang juga bergoyang “Ala Jokowi”.

Pertunjukan Water Canonn, bentangkan bendera merah putih terpanjang 5,4 kilometer di Jembatan Suramadu juga ikut bergoyang. Jalan sehat atau lari sepanjang jeembatan suramadu, stard dari unjung jembatan Surabaya finish Suramadu, Bangakalan Madura. (mbah)

 

KOMENTAR


BERITA YANG DISARANKAN
Tidak ada Tag
Berita Tidak Di Temukan