Pemeran Utama Film “ Pohon Terkenal” Sapa Penonton di Jawa Timur


Mbah Heru    13 March 2019(12:07)   POLDA
img

Tribratanewspoldajatim.com: Pemeran Film “Pohon Terkenal” menyapa warga Jawa Timur dalam Meet and Greet Pohon Terkenal yang berlangsung, Rabu  sore (13/03/2019) bertempat di Lantai 2 Tunjungan Plaza Surabaya pukul 16.30 WIB.

Para pemeran film “Pohon Terkenal” diantaranya Lauran Theux dan Raim Laode memberikan ucapan terimakasih kepada seluruh penonton yang hadir, karena film Pohon Terkenal ini menceritakan betapa Suka Duka para Siswa yang mengikuti pendidikan di Akademi Kepolisian (Akpol) yang bertempat di Semarang Jawa Tengah. Diantara ceriteranya  mulai tentang persahabatan hingga romantisme.

Sebagaimana dibertitakan sebelumnya, Kabid Humas Polda Jatim Kombes Frans Barung Mangera berharap kehadirannya di gedung bioskop XXI TP III lantai 5 Surabaya, untuk nonton film “Pohon Terkenal” gratis, Rabu (13/3/2019) sore sekitar pukul 16.45 WIB. 

Film layar lebar tayangan Div Humas Polri ini  berkisah tentang proses pembentukan perwira polisi,  bercerita tentang perjalan seorang taruna Akpol mulai dari proses penerimaan hingga lulus menjadi calon perwira Polri.

Film ini akan digarap oleh Sutradara Monty Tiwa. Proses pengambilan gambar dilakukan di kompleks Akademi Kepolisian (Akpol) Semarang. Dan pembuatan film ini berlangsung Rabu, 12 September 2018 sekaligus  Mabes Polri menggelar selamatan dimulainya pembuatan film tersebut.

Saat itu,  Kadiv Humas Polri Irjen Setyo Wasisto dan Gubernur Akpol Irjen Pol Rycko Amelza Dahniel hadir dalam selamatan tersebut.

Film yang berdurasi sekitar 95 menut ini berceritera tentang proses perjalanan tiga Taruna Akpol yang dipeankan Umay Shahab, Laura Theux dan Raim Laude.

Tentunya film ini hanya memberikan wawasan kepada masyaraat tentang proses pendidikan di Akpol, mulai dari awal seleksi hingga selama mengikuti pendidikan Akpol. “Selama ini masyarakat hanya melihat hasil seorang perwira polisi. Namun prosesnya belum diketahui dan melalui film ini nantinya profesi sebagai Akpol bisa menjadi salah sati pilihan bagi masyarakat”.

Sementara Monty Tiwa yang memiliki peran sebagai sutradara, penulis skenario, dan juga produser film, mengatakan, ini adalah film ringan yang menghibur. Ada drama, komedi, tawa-haru. Serta, bagaimana peran orang tua dalam mendukung pendidikan anaknya.

Umay Shahab akan berperan sebagai karakter Bara Maulana. Bara ini akan jadi anak remaja yang ngalamin bagaimana dia menjalani berbagai macam tes dan ujian untuk jadi seorang perwira yang berasal dari Depok. (mbah/hms)

 

 

KOMENTAR


BERITA YANG DISARANKAN
Tidak ada Tag
Berita Tidak Di Temukan