Satreskrim Polres Tuban Geberek Produksi Arak


Mbah Heru    14 March 2019(07:28)   POLRES
img

Tribratanewspoldajatim.com: Satreskrim Polres Tuban berhasil mengamanakan 2 tersangka Tindak Pidana Produksi Arak di DusunSawahan, DesaTegalagung, Kecamatan Semanding, KabupatenTuban. Pelaku berinisialIR (28) Dusun Sawahan, DesaTegalagung, Kecamatan Semanding, Tuban dan HH (42) Prunggahan Kulon, Kecamatan Semanding,Tuban, Kamis (14/3/2019).

Kapolres Tuban  AKBP Nanang Haryono SH SIK MSi  bersama Pejabat utama Polres Tuban, Kapolsek semanding, Forpimca semanding beserta anggota satreskrim Polres Tuban mengaakan, tindak pidana produksi arak di Tuban tidak akan ada berhenti.

“ Kami juga tidak akan berhenti-hentinya juga untuk memberantas produksi arak.  Saya dan jajaran saya berkomitmen 2019 Kabupaten Tuban Zero Miras, “ kata Kapolres Tuban yang mantan Kasubdit Jatanras Polda Jateng.

Barang bukti yang disita yaitu 1. Dandang dari stainlis sebanyak 2 (dua) buah 2.Kompor tau alat pembakar sebanyak 4 (empat) buah,  3.15 (Lima belas) Gas tabung elpiji 3 (tiga) kg, 4.40 (empat puluh) drum ukuran 200 liter Yang di isi baceman, 5.2 (Dua) Regulator air digunakan untuk menyaring arak, 6. 2 (Dua) tong plastik, 7.Selang 3 (tiga) meter, 8.1 (Satu) unit kendaraan suzuki Carey warna hijau No.Pol S-1137-HJ, 9. 24 (Duapuluh empat) arak siap jual.

Tersangka tersebut juga memasang CCTV dan pintu rahasia disetiap tempat produksi arak tersebut tidak hanya itu, tersangka juga residvis sudah 2 kali memproduksi arak tersebut atas perbuatanya tersangka akan dijerat dengan  Pasal Sesuai UU nomer 18 Thn 2012 tntang pangan,Pidana penjara maximal 5 tahun. (mbah/hms)

 

KOMENTAR


BERITA YANG DISARANKAN
Tidak ada Tag
Berita Tidak Di Temukan