Hujan Angin, Pohon Tumbang Mengenai Wanita Pencari Kos, Lalu Tewas


Mbah Heru    07 March 2017(10:37)   JATIM
img

Tribratanewspoldajatim.com: Hujan deras disertai  angin kencang  bak puting beliung terjadi di kawasan Surabaya. Bahkan peristiwa tersebut mengakibatkan pohon tumbang hingga memakan korban, tepatnya di Jalan Tehnik Hidro Dinamika, Kejawan Putih Tambak, Surabaya terjadi Selasa, (7/3/ 2017) sekitar pukul 16.00 WIB.

Korban berhasil diindetifikasi oleh pihak Kepolisian Sektor Mulyorejo, yakni Nur Sri Ayu (20) pelajar di Pondok Pesantren Hidayatulloh, asal Jalan Bungi RT 01 RW 01 Kelurahan Bungi, Kecamatan Duampanua, Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan.

Korban Nur meninggal dunia saat dalam perjalanan menuju rumah sakit. Sementara korban yang masih hidup, diketahui bernama Sakinatur Rizkyah, (20) asal Dusun Toros RT 1 RW 1 Kelurahan Babbalan, Kecamatan Batuan, Kabupaten Sumenep. Nur dan Sakinah merupakan teman satu pondok di Pon Pes Hidayatulloh.

Berdasarkan hasil olah TKP (Tempat kejadian Perkara)  dari keterangan dua orang saksi disekitar lokasi, yakni Deny dan Topak yang menyaksikan secara langsung peristiwa tersebut, diketahuin Nur dan Sakinah melewati jalan tersebut saat hendak kembali ke pondok setelah mencari tempat tinggal untuk kost. Dalam perjalanan pohon terdengar akan tumbang, sepertinya korban sudah tahu kalau pohon akan tumbang. Kemudian kedua korban ini menghindar dan jatuh ke selokan,” ujar Deny.

Dari keterangan tersebut, dimungkinkan korban yang meninggal, dadanya mengenai batu diselokan. Karena saat ditolong, korban mengeluhkan rasa sakit dibagian dada sebelum akhirnya meninggal dunia saat dalam perjalanan menuju rumah sakit. Kapolsek Mulyorejo Polrestabes Surabaya, Kompol Bagus Dwi Rusiawan mengatakan, bahwa pihaknya saat sedang menyelidiki kasus tersebut, diantaranya adalah dengan memintai keterangan dari para saksi yang ada pada saat kejadian.

Selanjutnya korban di bawa ke rumah sakit oleh saksi dalam perjalanan salah satu korban meninggal dan korban yang satu luka dibagian kaki. Atas peristiwa itu, pihak kami mengambil langkah yakni memeriksa saksi-saksi yang mengetahui kejadia itu, dan kami juga menghubungi keluarga korban,” kata Bagus. (mbah)

KOMENTAR


BERITA YANG DISARANKAN
Tidak ada Tag
Berita Tidak Di Temukan