Giliran Ponpes Sidogiri dan Dharul Lhuqoh Pasuruan Jawa Timur Dikunjungi Kapolri dan Panglima TNI


Mbah Heru    02 April 2019(08:41)   MABES POLRI
img

Tribratanewspoldajatim.com: Kapolri Jenderal Polisi Prof. H. M Tito Karnavian, Ph.D bersama Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto S.I.P. didampingi Irwasda Polda Jatim, Dirbinmas Polda Jatim dan Dansat Brimob Polda Jatim laksanakan kunjungan di Wilayah Pasuruan, Selasa (2/4/2019).

Dalam kunjungannya kali ini, Kapolri bersama Panglima TNI berkesempatan mengunjungi 2 Pondok Pesantren yakni Pondok Pesantren Sidogiri dan Pondok Pesantren Dharul Lhugoh. Kunjungan kali ini merupakan dalam rangka mempererat tali silaturahmi TNI POLRI kepada Alim Ulama, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat di wilayah Jawa Timur khususnya di wilayah Pasuruan.

Dalam sambutannya, Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto menyampaikan betapa pentingnya menjaga Persatuan dan Kesatuan Bangsa.

Hal itu karena negara Indonesia adalah negara yang Plural dan terdapat banyak kekayaan Suku serta Budaya sehingga jangan sampai mudah terpecah belah karena itu merupakan tanggung jawab bersama untuk menjaga Kebhinnekaan salah satunya adalah dengan cara tidak mudah terprovokasi dengan berita HOAX yang tidak jelas kebenarannya bahkan cenderung mengandung unsur perpecahan. (hms/mbah)

KOMENTAR


BERITA YANG DISARANKAN
Tidak ada Tag
Berita Tidak Di Temukan