Mayat Tanpa Kepala Ditemukan di Pantai Pulau Raas


Rachmad dummy editor    16 January 2017(12:55)   JATIM
img

Sumenep (beritajatim.com) - Warga Dusun Batuputih, Desa Karang Nangka, Kecamatan/Pulau Raas, Kabupaten Sumenep, digegerkan dengan penemuan mayat tanpa kepala, di bibir pantai desa setempat.

Mayat berjenis kelamin laki-laki itu pertama kali ditemukan Dulhasim (60) dan istrinya, Masini (55), warga setempat saat akan menjaring ikan. Selain tanpa kepala, mayat tak dikenal itu juga tidak bertangan. Kondisi tangan sebelah kiri korban tinggal sepertiga.

"Saat kami akan memasang jaring untuk menangkap ikan, kami melihat ada sesosok mayat di bibir pantai. Setelah kami dekati, ternyata mayat itu tidak ada kepalanya. Bahkan tangannya juga putus," kata Dulhasim, Senin (16/01/2017).

Saat ditemukan, kondisi kaki sebelah kanan terlihat hanya bagian paha dan tulang betis yang patah tidak beraturan. Demikian juga dengan kondisi kaki sebelah kiri juga sudah hancur. "Bahkan alat kelaminnya juga hilang. Hanya tinggal buah zakar. Itupun dalam kondisi sudah hancur," ungkapnya.

Berdasarkan hasil koordinasi dengan Kepala Desa, tokoh masyarakat, serta aparat polsek dan koramil, mayat tak dikenal yang ditemukan dalam kondisi sudah membusuk itu diputuskan untuk segera dimakamkan.

"Mengingat kondisi mayat yang sudah membusuk, sementara di Puskesmas Raas juga tidak memiliki tempat penyimpanan mayat, maka disepakati mayat itu dikuburkan di pinggir pantai," terang Dulhasim. (tem/ted)

KOMENTAR


BERITA YANG DISARANKAN
Tidak ada Tag
Berita Tidak Di Temukan