Kapolres Probolinggo: Ucapan Hari Bhayangkara ke 73 Terus Mengalir dari Lapisan Masyarakat


Mbah Heru    26 June 2019(04:39)   PROFIL
img

Tribratanewspoldajatim.com: Kapolres Probolinggo AKBP Eddwi Kurniyanto terus meningkatkan sinergitas dengan  berbagai lapisan masyarakat. Diantara buktinya jelang Hari Bhayangkara ke-73, pada 1 Juli 2019 mendatang, sejumlah ucapan mengalir dari berbagai tokoh agama dan organisasi di Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur.

Seperri ucapan datang dari Mustasyar NU Kabupaten Probolinggo, Drs H Hasan Aminuddin. “Polri atau kepolisian telah mampu memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga Kabupaten Probolinggo di 325 desa dan 5 kelurahan di 24 kecamatan.

”Saya pribadi mewakili PCNU Kabupaten Probolinggo dan Kota Kraksaan, terimakasih pada Polres Probolinggo yang telah memberikan rasa aman dan nyaman. Dirgahayu Bhayangkara ke-73,” kata Drs H Hasan Aminuddin.

Menurutnya, Kepolisian sangat berperan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara, di antaranya dengan melakukan pelayanan terhadap masyarakat. Di mana hal tersebut sejalan dengan tugas kepolisian sesuai dengan PROMOTER Polri.

“Semoga Semakin Humanis dan Mengayomi, Pelindung Bagi Segenap Negeri dan Terdepan dalam menjaga NKRI ini,” lanjutnya.

Di usia 73 tahun ini, Kepolisian Republik Indonesia masih hangat dalam ingatan masyarakat tentang kinerja kepolisian yang seolah tanpa lelah.

“Mulai dari pengamanan jalannya proses Pemilu Serentak 2019 hingga pengamanan arus mudik dan balik Lebaran 2019, Alhamdulillah semuanya bisa berjalan dengan baik, terlebih di Kabupaten Probolinggo tidak kerusuhan saat pesta pemilu serentak 2019, dengan kondisi aman dan kondusif,” ujarnya.

Anggota Komisi VIII DPR RI ini berharap, sinergitas Forpimda dan kepolisian dapat terus terjaga dengan baik. “Bahkan dapat terus ditingkatkan. Karena manfaatnya akan dirasakan langsung oleh seluruh masyarakat,” ujarnya

Sementara itu, Ketua PC GP Ansor Kota Kraksaan Tuafiq juga menyebutkan selamat dan sukses Dirgahayu Kepolosan Republik Indonesia ke-73.

“Saya Ketua PC GP Ansor Kota Kraksaan, mengungkapkan Dirgahayu Bhayangkara ke-73, Probolinggo aman Indonesia damai,”pungkasnya.

Sementara hal senada juga dikatakan oleh Ketua PGRI Kabupaten, Purnomo. Menurutnya, Polri atau kepolisian telah mampu memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga Kabupaten Probolinggo di 325 desa dan 5 kelurahan di 24 kecamatan.

”Saya pribadi sebagai Ketua PGRI Kabupaten Probolinggo mengucapkan terimakasih pada Polres Probolinggo yang telah memberikan rasa aman dan nyaman. Dirgahayu Bhayangkara ke-73," kata Purnomo. 

Menurutnya, Kepolisian sangat berperan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara, di antaranya dengan melakukan pelayanan terhadap masyarakat. Di mana hal tersebut sejalan dengan tugas kepolisian sesuai dengan PROMOTER Polri.

 

"Semoga Semakin Humanis dan Mengayomi, Pelindung Bagi Segenap Negeri dan Terdepan dalam menjaga NKRI ini,"sambungnya.

Di usia 73 tahun ini, Kepolisian Republik Indonesia masih hangat dalam ingatan masyarakat tentang kinerja kepolisian yang seolah tanpa lelah.

“Mulai dari pengamanan jalannya proses Pemilu Serentak 2019 hingga pengamanan arus mudik dan balik Lebaran 2019, Alhamdulillah semuanya bisa berjalan dengan baik, terlebih di Kabupaten Probolinggo tidak kerusuhan saat pesta pemilu serentak 2019, dengan kondisi aman dan kondusif,” lanjutnya.

Purnomo menilai,  Polres Probolinggo yang dikomandani oleh AKBP Eddwi Kurniyanto dapat mengayomi pada pendidik di Kabupaten Probolinggo, sesuai dengan MoU Kapolri dengan PB PGRI Pusat.

"Polres Probolinggo juga bisa mengayomi para pendidik di Kabupaten Probolinggo, sesuai MoU antara Kapolri dengan Pengurus PB PGRI tentang bagaimana melindungi Guru,"pungkasnya. (mbah/*)

 

KOMENTAR


BERITA YANG DISARANKAN
Tidak ada Tag
Berita Tidak Di Temukan