Polres Batu Olah TKP Peristiwa Bocah TK Diterkam Harimau di Jatim Park 2


Mbah Heru    15 March 2017(08:58)   JATIM
img

Tribaratanewspoldajatim.com: Polres Batu melakukan penyelidikan terkait insiden Harimau Benggala berusia 6 bulan yang menerkam Triana Ayu Putri, siswi Taman Kanak-kanak, Doko, Kediri, Jawa Timur. Triana mengalami luka cakar dibagian dada, leher dan punggung.

Polres Batu sudah melakukan olah TKP (Tempat Kejadian Perkara) di Jatim Park 2 atau Museum Satwa, Kota Batu. Kepolisian saat ini sedang mengumpulkan keterangan saksi.

"Polisi masih mendalami kasus ini. Kami sudah melakukan langkah-langkah olah TKP dan penyelidikan serta mengambil keterangan saksi," kata Humas Polres Batu, AKP Waluyo, Rabu, (15/3/2017).

Polres Batu berjanji akan terus melakukan penyelidikan atas insiden harimau Benggala menerkam siswa. Jika terbukti ada pelanggaran hukum dalam insiden tersebut, pihaknya akan melakukan proses hukum. 

"Saat ini proses hukum sudah berjalan, pengelola dan pawang yang membawa harimau akan dimintai keterangan," lanjutnya.

Musibah yang menimpa Triana Ayu Putri, anak TK Dharmawanita Doko, Kabupaten Kediri mendapat cakaran anak Harimau Benggala di Jawa Timur Park 2 atau Museum Satwa, Kota Batu membuat resah keluarganya di Kediri.

Nasib malang itu terjadi, ketika korban ikut acara rekreasi sekolah TK Dharmawanita Doko di Jatim Park 2. Dalam acara tersebut, diikuti sebanyak 45 orang anak, dan masing-masing didampingi oleh orang tuanya.
 
Saat itu korban dalam rangaka acara rekreasi sekolah TK Dharmawanita Dhoko, yang ikut dlm rombongan itu seluruh murid TK dari TK A sampai dengan TK B sejumlah 45 anak. Selain itu seluruh siswa didampingi oleh orang tuanya, namun saat kejadian korban terpisah dengan orang tuanya. (mbah/bj)
 
 

KOMENTAR


BERITA YANG DISARANKAN
Tidak ada Tag
Berita Tidak Di Temukan