Sepeda Motor Lewat Jalur Tol


Mbah Heru    04 July 2019(08:43)   LANTAS
img

Tribratanewspoldajatim.com: Sepeda motor masuk lewat Tol , yang  terjadi Minggu malam lalu habis Magrib. Pengendara motor  itu masuk lewat gerbang Tol  fungsional Pakis, lalu diketahui oleh petugas patroli Kamtib di Km 86. Namun pengendara motor  dihentikan tidak mau berhenti, karena dari petugas Kamtib Tol menggunakan mobil preman tidak menggunakan mobil dinas yang  tidak ada logo dari  Tol Pandaan Malang.

Sementara unit PJR 409  saat itu melaksanakan patroli rutin mobiling di jalur utara Tol Purwodadi, namun  tidak ada kabar baik lewat HT Senkom maupun 1.1 ke Anggoota PJR  ada motor masuk ke Tol  Komandan.

“Sepeda motor dikeluarkan petugas patroli  lewat gerbang Tol Lawang dan  rencana besok siang, Jumat (5/7/2019) kami akan mengadakan koordinasi dangan Kasip Lalin dan Kasip patrol. Tujuannya untuk menyamakan tindakan yang sama  bila menjumpai pelanggar seperti tersebut.  Agar memberitahukan ke Unit PJR untuk diadakan penertiban supaya tidak terulang kembali dangan kejadian yang serupa,” demikian informasi dari Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Frans Barung Mangera, Kamis (4/7/2019). (mbah)

 

KOMENTAR


BERITA YANG DISARANKAN
Tidak ada Tag
Berita Tidak Di Temukan