Polres Situbondo Humanis Melayani Masyarakat


Mbah Heru    05 July 2019(04:22)   LANTAS
img

Tribratanewspoldajatim.com: Ramainya arus lalu lintas dan aktifitas masyarakat pagi hari menjadi perhatian serius Kapolres Situbondo AKBP Awan Hariono, S.H., S.I.K., M.H. dengan mengintensifkan kegiatan pengaturan dan pengamanan arus lalu lintas.

 

Seprti Jum’at pagi (5/7/2019) personil Polres Situbondo dan Polsek Jajaran diterjunkan guna memberikan pelayanan humanis agar aktivitas masyarakat tersebut dapat berjalan lancar dan aman dengan melaksanakan pengaturan lalu lintas di lokasi ramai lalu lintas, di depan perkantoran dan di depan sekolah.

 

Kapolres mengatakan memperingati hari Bhayangkara ke-73 merupakan momen bagi seluruh personil Polres dan Polsek untuk lebih meningkatkan kinerja dan semangat dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Banyak kegiatan-kegiatan hari Bhayangkara ke-73 yang melibatkan masyarakat dengan harapan bisa menjadi mitra Polri sehingga timbul kesadaran untuk ikut memelihara kamtibmas

 

“ giat pengaturan lalu lintas pagi hari memang suah rutin dilaksanakan namun di hari Bhayangkara ke-73 lebih ditingkatkan kembali agar lebih maksimal lagi memberikan pelayan terbaik kepada masyarakat dan memberi rasa aman kepada pengguna jalan saat berkendara maupun saat penyeberangan “ ujar AKBP Awan Hariono

 

Selain terciptanya Kamseltibcar Lantas, dengan adanya Polisi yang selalu berada ditengah aktifitas masyarakat baik di pagi hari hingga sampai malam hari guna mengantisipasi terjadinya Laka Lantas dan masyarakat pun juga merasa lebih aman dan nyaman. (hms/mbah)

KOMENTAR


BERITA YANG DISARANKAN
Tidak ada Tag
Berita Tidak Di Temukan