Puncak Hari Bhayangkara ke 73, Kapolda Jatim Terima Kasih Kepada Gubernur Jatim dan Pangdam


Mbah Heru    10 July 2019(03:22)   POLDA
img

Tribratanewspoldajatim.com: Pertama kali dalam sejarah Polda Jatim, penyelenggaraan upacara peringatan Hari Bhayangkara dilaksanakan di Makodam V Brawijaya.

Kapolda Jatim, Irjen Luki Hermawan mengucapan terimakasih kepada Pangdam V Brawijaya, yang telah memberikan tempat di lapangan Kodam, untuk digunakan sebagai lokasi upacara dan perayaan HUT Bhayangkara.  " Ini baru pertama kali, 1 Juli diadakan di lapangan Kodam V Brawijaya," ujarnya, Rabu (10/7/2019).

Sebelumnya, Kapolda mengaku, jika Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI Wisnoe Prasetja Boedi menawarkan jika peringatan HUT Bhayangkara di lapangan Kodam. Kemudian polisi menyambut baik, karena Polda Jatim tidak memiliki lapangan yang cukup besar.

" Kami tunjukkan yang selama ini kekompakan, kebersamaan TNI dan Polri, dan kita bisa lihat bersama kita makan sama-sama, nasi kotak bersama tamu undangan, dan kita upacara. Ini bentuk sinergitas salah satunya, dan banyak bentuk-bentuk yang lainnya," lanjutnya.

Kapolda juga mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa, yang telah memerintahkan seluruh Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten/Kota untuk hadir mengikuti upacara.

"Ini baru pertama kali juga, Ulang Tahun Bhayangkara dihadiri oleh seluruh pejabat, baik itu tingkat provinsi maupun tingkat Kabupaten maupun Kota," ujarnya.

Menurut Kapolda, ini adalah hal yang baik dimana atas kebersamaan yang dirintis dari pimpinan sebelumnya dan ini, kata Kapolda, membuktikan jika masyarakat Jawa Timur semuanya berkumpul merayakan bersama sama.

"Terima kasih kepada masyarakat Jawa Timur yang selama ini telah memberikan apresiasi dan memberikan kerjasama yang baik," pungkasnya. (mbah)

 

 

 

 

KOMENTAR


BERITA YANG DISARANKAN
Tidak ada Tag
Berita Tidak Di Temukan