Kapolda Jatim Potong Tumpeng di Puncak Hari Bhayangkara ke 73 Tahun 2019


Mbah Heru    10 July 2019(05:59)   POLDA
img

Tribratanewspoldajatim.com: Tasyakuran dn potong tumpeng pada puncak acara peringatan Hari Bhayangkara ke-73 Tahun 2019, yang digelar Polda Jatim di lapangan Makodam V Brawijaya, Rabu (10/7/2019).

Dalam puncak acara tersebut, Kapolda Jawa Timur Irjen Luki Hermawan memotong tumpeng yang kemudian diberikan kepada Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa dan Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI Wisnoe.

Acara kemudian dilanjutkan dengan peninjauan Stand-Stand Pameran Polres Jajaran Polda Jawa Timur oleh Forkopimda Provinsi Jawa Timur.

Sebelumnya, Gubernur Jawa Timur Dra. Hj. Khofifah Indar Parawansa dengan didampingi Kapolda Jawa Timur Irjenpol Drs. Luki Hermawan dan Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI R. Wisnoe Prasetja Boedi pimpin Parade dan Syukuran Hari Bhayangkara ke-73 Tahun 2019 yang berlangsung hari ini (10/07/2019) pukul 07.30 WIB bertempat di Lapangan Makodam V Brawijaya.

Dalam giat itu hadir dalam kegiatan ini Wakapolda Jawa Timur Brigjenpol Drs. Toni Harmanto, Para Pejabat Utama Polda Jatim, Ibu Ketua Bhayangkari Daerah Jatim Ny. Atik Luki Hermawan dengan didampingi Ibu Wakil Ketua Bhayangkari Daerah Jatim Ny. Yesika Toni Harmanto, Para Pejabat Utama Kodam V Brawijaya, Para Bupati / Walikota se-Jawa Timur serta Unsur Pimpinan Terkait.

Kegiatan diawali dengan Parade Peringatan Hari Bhayangkara ke-73 Tahun 2019 yang kemudian dilanjutkan dengan Pemberian Penghargaan Bintang Narariya kepada Personil Polri Polda Jatim dan Penyematan Pin Penghargaan Kapolri oleh Kapolda Jawa Timur kepada Gubernur Jawa Timur Dra. Hj. Khofifah Indar Parawansa atas dedikasinya kepada Polri khususnya Polda Jawa Timur. (hms/mbah)

Foto Bobi :Humas Polda Jatim

 

 

 

 

KOMENTAR


BERITA YANG DISARANKAN
Tidak ada Tag
Berita Tidak Di Temukan