Stand Bazar Polres Madiun “Hebat” di Hari Bhayangkara ke 73 yang Digelar di Kodam V Brawijaya


Mbah Heru    11 July 2019(05:45)   POLRES
img

Tribratanewspoldajatim.com: Kali pertama, puncak acara Hari Bhayangkara ke 73 tahun 2019  digelar  oleh Polda Jatim di Lapangan Upacara   Kodam V Brawijaya, Surabaya, Rabu (10/7/2018) pagi hingga malam.  

Ada acara mulai Parade dan syukuran,  Potong Tumpeng hingga Bazar murah yang ditampilkan para Polres jajaran Polda Jatim dan makan gratis. Berbagai bentuk stand bazar dan inovasi tampil begitu bagus termasuk kata kata singkatan yang terpasang di masing masing stand.

Stand Bazar Polres Madiun, misalnya  diberi label “HEBAT” yang merupakan singkatan dari bahasa Humanis – Empati – Bersahaja – Amanah – Tanggap. Stand yang satu ini sempat menjadi perhatian ribuan pengunjung.   Stand HEBAT itu menyajikan ciri khas daerahnya, yakni “Pecel”. Sejak dahulu,  Madiun terkenal dengan nasi pecelnya.

“Memang benar Madiun sejak dahulu terkenal dengan makanan khasnya yaitu nasi pecel,” kata Kapolres Madiun AKBP Ruruh Wicaksono sembari tersenyum.

Sementara pada pukul 19.00  Wib, acara  panggung prajurit Sinergitas TNI-Polri dan “Masyarakat Jogo Jatim”  untuk Indonesia Damai.

Tentunya giat itu cukup semarak gebyar panggung Prajurit puncak Hari Bhayangkara ke 73 yang digelar Polda Jatim di  Lapangan upacara   Kodam V Brawijaya,  mulai pagi diteruskan hingga malam.

Berbagai atraksi untuk memeriahkan kegiatan tersebut diantaranya, selain syukuran dan parade serta bazar murah serta makan grati termasuk pembagian 1.600 sembako untuk masyarakat Jawa Timur, juga dimeriahkan band TNI- Polri.

Bahkan suguhan taria tarian tradisi budaya setempat yang ada di Kabupaten/Kadya yang ada di Jawa Timur diantaraya Reok Ponorogo dan Tari Gandrung Banyuwangi.

Acara itu dimeriakan antara lain oleh artis penyanyi dangdut  Nella Kharisma, Sodiq dan New Monata serta Selvi KDI. Dan diakhiri dengan pesta kembang api. (mbah)

 

 

KOMENTAR


BERITA YANG DISARANKAN
Tidak ada Tag
Berita Tidak Di Temukan