Kabidkeu Polda Jatim: Bagian Keuangan Harus Jeli dan Teliti


Mbah Heru    11 July 2019(08:33)   POLDA
img

Tribratanewspoldajatim.com: Verifikasi dan Pencocokan Data LK Satker dan Penyusunan LK Polda Jatim Semester 1 Tahun 2019. Acara ini diselenggarakan oleh Bidkeu  Polda Jatim, Kamis, (11/07/2019).

Acara Verifikasi dan Pencocokan dara LK Satker dan Penyusunan LK Polda Jatim Semester 1 tahun 2019, ini rencananya akan ditutup oleh Kabidkeu Polda Jatim, Jumat (12/07/2019).

Kepala Bidang Keuangan Polda Jarim Kombes Pol Takwil Ichsan membuka acara ini. Dalam sambutannya mengatakan pada bagian keuangan harus mengusai ilmu dibidang yang ditanganinya, selain ilmu juga harus fokus karena bekerja di bagian keuangan butuh ketelitian dan kejelian.

Kabidkeu Polda Jatim juga mengmibau kepada Kaurkeu, Operatot Simak dan Saibah untuk selalu bertanya kepada staf Bidkeu Polda Jatim jika mengalami kesulitan.

Usai acara pembukaan peserta dibagi 3 kelompok, Operator Sibah dan simak dijadikan satu ruangan untuk mencocokan data yang sudah di input dengan data di Bidkeu. Sedangkan diruang lainnya  Kaurkeu mendapat penjelasan tentang Perkap Nomor 4 Tahun 2014 tentang  Administrasi Perwabkeu yang disampaikan oleh Kasubbid BIA dan APK AKBP Chusnul Chotimah.

Acara ini dihadiri oleh Staf keuangan Satker dan staf dari wilayah Jajaran Polda Jatim. Setiap Satker dan wilayah mengirim 3 anggota nya yang terdiri dari Kaur Keu, operator Simak dan operator Saibah.  (hms/mbah)

 

KOMENTAR


BERITA YANG DISARANKAN
Tidak ada Tag
Berita Tidak Di Temukan