Selamat Ulang Tahun Ndan Eddwi Kurniyanto Kapolres Probolinggo


Mbah Heru    30 July 2019(06:11)   PROFIL
img

Tribratanewspoldajatim,com: Minggu, 28 Juli 201,  AKBP Pol Eddwi Kurniyanto  genap berusia 42 tahun. Perwira kelahiran Pasuruan 28 Juli 197,  ini sejak 9 Nopember 2018 mengemban tugas sebagai Kapolres Probolinggo.

Bertepatan hari kelahiran Kapolres Probolinggo, para anggotanya membuat kejutan dengan maksud dan tujuan untuk memperingati Ultah Komandannya, Kapolres Probolinggo AKBP Eddwi Kurniyanto. Kejutan yang dibuat oleh anggota seperti terjadi keributan di Mako. Hal ni sempat membuat terkejut Kapolres. Namun keterkejutan itu sirna, setelah anggota dan ibu Bhayangkari secara serentak sekaligus kompak menyanyikan lagu Happy Birthday.

Dengan lagu itulah membuat wajah Ndan Eddwi yang tadinya terlihat akan marah menjadi diurungkan. Sembari tersenyum dan tepuk tangan dibarengi dengan alunan lagu Happy Birthday. Suasana kekeluargaan di Mako Mapolres Probolinggo itu mendadak berubah karena semua anggota plus Bhayangkari terlihat ceria sembari jabat tangan mengucapkan Ultah buat Kapolres probolinggo.  

Berikut sekelumit  tentang sepak terjang perwira yang memiliki hobby bulu tangkis dan sepak bola ini “kaya inovasi atau terobosan”.  Bukan ini saja, namun Ndan Eddwi- biasa dipanggil oleh wartawan, gemar menulis kata kata mutiara.

Diantara kata kata mutiaranya adalah Jadilah Cahaya Walaupun Tak Tersentuk Tapi Selalu Menerangi. Ada 3 Hal Yang Tidak Bisa Kembali yaitu Waktu, Kesempatan dan Ucapan.

Ada 3 sifat manusia yang merusak: Kikir, Nafsu dan Mengagumi Diri Sendiri yang Berlebihan. Lanjut Apa yang Kelihatan Baik Hari Ini, Belum Tentu Baik Untuk Esok Hari. Mari Kita Sabar.

Dan Tahukah Kamu Apakah Jalan yang Mendaki dan Sukar Itu? Jauhilah Dengki Karena Dengki Memakan Kebaikan / Api Memakan Kayu Bakar. “Belajarlah Mengalah Sampai Tak Seorangpun Bisa Mengalahkanmu”.

Berbuat Baiklah Kepada Orang yang Berlaku Jahat Padamu. Jika Anak Buahmu Tidak Percaya Diri, Itu Karena Engkau Tidak Memberinya Semangat. Semua Orang Hebat Adalah Berkat Jasa Dari Seorang Guru. Belajarlah Merendah Sampai Tak Seorangpun Bisa Merendahkanmu.

Layani Tamumu Dengan Baik dan Sepenuh Hati. Jika Anakmu Tidak Mematuhimu, Itu Karena Engkau Menuntut Terlalu Banyak Padanya. Jadilah Angin Walaupun Tak Nampak Tapi Selalu Memberikan Kesejukan. Ada 3 Hal yang Membuat Kita Sukses: Tekad, Kemauan dan Fokus. Ada 3 Hal yang paling Berhargai: Sayang, Cinta dan Kebaikan. Demikian sekelumit kata mutiara yang dapat dilakukan oleh siapa saja. (mbah)

 

 

KOMENTAR


BERITA YANG DISARANKAN
Tidak ada Tag
Berita Tidak Di Temukan