Polsek Mumbulsari Bareng Muspika Gotong-Royong Bersih-Bersih dan Pengecatan TMP


Mbah Heru    09 August 2019(04:31)   JATIM
img

Tribratanewspoldajatim.com : Menyambut HUT KEMERDEKAAN RI KE 74, Polsek Mumbulsari, Polres Jember, bersinergi dengan muspika mumbulsari dan ptpn x kebun ajung gayasan, menggelar kerja bhakti membersihkan dan pengecatan taman makam pahlawan (TMP) yang ada di Mumbulsari.

 

Dalam kegiatan ini juga hadir Kapolsek Mumbulsari AKP HERI SUPADMO SH, Danramil Mumbulsari LETTU CBA AINUL YAKIN, Camat Mumbulsari Drs SOPONJONO Msi, Pjs General Menejer ptpn x kebun ajung gayasan DWI APRILLA SANDI SP, Anggota polsek Mumbulsari 10 pers, Anggota koramil Mumbulsari 10 pers, Karyawan ptpn x ajung gayasan 50 orang, KKN mahasiswa STDI jember 12 orang dan Satpol PP mumbulsari 10 orang

 

Kapolsek Mumbulsari AKP HERI SUPADMO SH,, menjelaskan maksud dan tujuan kegiatan tersebut adalah untuk mengenang dan menghormati jasa-jasa para pahlawan kemerdekaan yang telah gugur membela bangsa dan negara.

 

"Untuk itu semuanya wajib bersyukur karana kerja keras merekalah Indonesia bisa merdeka," jelasnya, Jumat, (9/8/2019). (ali/mbah)

KOMENTAR


BERITA YANG DISARANKAN
Tidak ada Tag
Berita Tidak Di Temukan