Tim Jatanras Ditreskrimum Polda Jatim Tangkap 6 dari 21 DPO Pembakar Mapolsek Tambelangan Sampang


Mbah Heru    11 June 2019(08:18)   POLDA
img

Tribratanewspoldajatim.com: Tim Jatanras, Ditreskrimum Polda Jatim yang diketuai oleh Kasubdit Jatanras AKBP Leoanard M Sinambela terus kerja keras untuk berburu buronan pembakar Mapolsek Tambelangan, Sampang Madura, Jawa Timur.

Dari hasil buruan daftar pencarian orang (DPO), akhirnya membuahkan hasil. Meski tidak semuanya. Tercatat hingga Selasa (11/62019) sudah 6 dari 21 DPO berhasil ditangkap.  Sementara yang terbaru ketiga DPO yang tertangkap itu belum diketahui identitasnya.

Sebelumnya sudah menangkap 3 dari 21 DPO (daftar pencrian orang) pelaku pembakaran Mapolsek Tambelangan, Sampang Madura, Jawa Timur. Setelah menangkap 3 lagi DPO. “ Jadi sekarang sudah 6 dari 21 DPO yang bisa tertangkap. Jadi tinggal 15 DPO yang masih belum diamankan atau menyerahkan diri”.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Jatim Kombes Frans Barung Mangera SIK dan Kabid TI Polda Jatim Kombes Sigit Deddy Purwadi SIK dan Karo Sarpras Polda Jatim Kombes Teguh Dwi Warsono SH MH meninjau Polsek Tambelangan – Polres Sampang pasca tragedi pembakaran yang berlangsung Selasa(11/06/2019) bertempat di Polsek Tambelangan Kabupaten Sampang.

Dalam giat ini Kabid Humas Polda Jatim menyampaikan kepada awak media bahwa pasca tragedi pembakaran Polsek Tambelangan ini,  Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat setempat serta TNI bersinergi turut membantu membangun Polsek Tambelangan.

 Selain itu, alat alat komunikasi serta sarana prasarana segera dilengkapi kembali, sehingga Polsek Tambelangan dapat beroperasi kembali.(mbah)

Foto Saat Kabid Humas Polda Jatim cek lokasi Mapolsek yang dibakar massa

 

 

KOMENTAR


BERITA YANG DISARANKAN
Tidak ada Tag
Berita Tidak Di Temukan