Kapolda Jatim Ikuti Vicon Musrenbang Polri 2019 dan Renja Polri 2020


Mbah Heru    12 June 2019(05:42)   POLDA
img

Tribratanewspoldajatim.com: Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan didampingi Irwasda Polda Jatim Kombes Pol Sutardjo melaksanakan vicon dengan Kapolri, Menpan RB, KPK  RI dan Direktur Hubungan Kelembagaan BRI bertempat di Rupatama Polda Jatim,  Rabu (12/06/2019).

Pelaksanaan video confren ini mengikuti acara musrenbang Polri 2019 dan Renja Polri 2020 di jakarta.

Dalam acara Musrenbang dilaksanakan penandatanganan deklarasi bersama para Kapolda (Polda Jatim diwakili oleh Wakapolda Jatim Brigjen Pol Toni Harmanto)  tentang Pembangunan Zona Integritas melalui Wilayah bebas dari korupsi dalam mendukung Strategi Nasional dan disaksikan langsung oleh Kapolri, Menpan RB dan Ketua KPK RI.

Selanjutnya dalam Musrenbang melalui video confren disampaikan dalam sambutannya Kapolri menyampaikan bahwa Rencana Kerja Polri harus mengacu apa yang telah direncanakan dalam perencanaan pembangunanan oleh pemerintah dalam lima tahun kedepan (Tegak Lurus dg Program Pemerintah RI).

Lebih lanjut disampaikan bahwa kedepan untuk tahun 2020 dalam pelayanan publik  barbasis elektronik guna percepatan dalam pelayanan kepada maayarakat. (hms/mbah)

KOMENTAR


BERITA YANG DISARANKAN
Tidak ada Tag
Berita Tidak Di Temukan