Deklarasi Jogo Suroboro - Jogo Jawa Timur-Tolak Kerusuan – Untuk Indonesia Damai


Mbah Heru    15 June 2019(13:19)   POLDA
img

Tribratanewspoldajatim.com: Suasana Taman Bungkul Surabaya bakal tak akan seperti biasanya, yang selalu dipadati masyarakat dari berbagai penjuru. Mereka biasanya bersama keluarga hanya sekedar santai seperti jalan sehat, senam atau sejenisnya, yang bisa membuat sekeluarga nyaman berada di Taman yang berada di Jalan Raya Darmo itu.

Kebetulan pada Minggu (16/6/2019) sekitar pukul05.30 WIB, Taman Bungkul  yang menjadi kebanggaan warga Surabaya itu akan dipergunakan oleh “Petinggi Jawa Timur” untuk kegiatan olahraga bersama dalam rangka menjelang Hari Bhayangkara73. Sedang tema Hari Bhayangkara “Dengan Semangat Promoter Pengabdian Polri Untuk Masyarakat, Bangsa dan Negara”.

Selain itu,  juga digekar penandatanganan bersama Deklarasi Tolak Kerusuan oleh Forkopimda Jawa Timur seperti Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa, Kapolda Jatim Irjen Luki Heramwan dan Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI R Wisnoe serta pejabat Utama dari kedua institusi aparat keamanan itu plus masyarakat.

Bentuk Deklarasi yang bakal digulirkan seperti # Jogosuroboyo - #Jogojawatimur -#Tolakkerusuan - #Untukindonesiadamai.

Selain kegiatan itu, juga tidak kalah menariknya pada acara tersebut, yakni lomba foto dan Vlog di Photo Booth bertajuk “Jatim Bersatu Indonesia Damai”. Demikian informasi yang diperoleh redaksi Tribratanewspoldajatim.com (mbah)

foto: Gubernur Jatim, Kapolda Jatim dan Pangdam V Brawijaya

 

KOMENTAR


BERITA YANG DISARANKAN
Tidak ada Tag
Berita Tidak Di Temukan