Kapolda Jatim Pantau Aksi Unras Buruh, Pasukan Asmaul Husna Polwan Terdepan Lakukan Pengamanan


Mbah Heru    02 October 2019(14:34)   POLDA
img

Tribratanewspoldajatim.com: Kapolda Jatim Irjen Luki Hermawan didampingi Pejabat Utama Polda Jatim dan Kapolrestabes Surabaya Kombes Sandi Nugroho, Rabu (2/10/2019) siang pantau aksi unjukrasa (Unras) buruh se Jawa Timur yang berlangsung di halaman Gedung DPRD Jawa Timur, Jalan Indrapura Surabaya.

Sementara dengan cara humanis, pasukan Asmaul Husna Polisi Wanita (Polwan) lakukan pengamanan terdepan menghadap para pengunjukrasa. Para pengunjukrasa hanya menyampaikan aspirasi kepada Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Jawa Timur.

Aksi unjuk rasa yang digelar oleh serikat pekerja kali ini

Kapolda Jawa Timur Irjen Luki Hermawan yang turun langsung untuk pimpin pengamanan pagelaran aksi Unras, yang juga pengamanan bersama anggota TNI. Polri - TNI selalu “bergandeng tangan” bersinergi untuk bersama sama menjaga dan mengawal jalannya aksi Unras.

Para pengunjuk rasa yang terdiri dari berbagai serikat pekerja ditemui langsung oleh Ketua DPRD Jawa Timur KUsnadi dari partai PDIP sekaligus mengabulkan semua yang menjadi tuntutan pengunjuk rasa diantaranya terkait UU No. 13 Tahun 2003 tentang Ketenagakerjaan dan Penolakan Revisi Kenaikan Iuran BPJS, sehingga massa Unras yang dilakukan oleh serikat pekerja berjalan relatif aman, kondusif dan damai. (hms/mbah)

KOMENTAR


BERITA YANG DISARANKAN
Tidak ada Tag
Berita Tidak Di Temukan