Kompak, Bapak dan Anak Mencuri Tertangkap Polsek Sumberbaru Polres Jember


Mbah Heru    04 October 2019(03:52)   JATIM
img

Tribratanewspoldajatim.com : Polsek Sumberbaru, Polres Jember, berhasil meringkus ayah  dan anak pelaku pencurian  dalam rumah pelaku itu adalah Sadi (43) warga Dusun Paci Desa Gelang Sumberbaru Jember  Rudi (20) anak kandungnya juga diajak serta.

 

“Kedua pelaku memang ada hubungan bapak dan anak, keduanya telah mencuri Kopi tanpa biji sebanyak 2 kg, 2 tabung Gas Elpiji, hp, android dan juga emas 9,5 kg dirumah korban,” ujar Kapolsek Sumberbaru AKP. Subagio SH.

 

Menurut Kapolsek, saat itu korban terbangun dari tidurnya tengah malam, kemudian korban melihat pintu dapurnya sudah terbuka, saat itulah korban menyadari kalau dirinya menjadi korban pencurian.

 

“Setelah dicek banyak barang berharga milik korban yang hilang, dan setelah dirinci total kerugian yang dialami korban mencapai 5 juta, setelah melapor, kami langsung melakukan penyelidikan, dan Alhamdulillah, pelaku berhasil kami amankan setelah disertai beberapa bukti kuat kalau keduanya merupakan pelaku pencurian,” ujarnya, Jumat, (4/10/2019). (hms/ali/mbah)

KOMENTAR


BERITA YANG DISARANKAN
Tidak ada Tag
Berita Tidak Di Temukan