Kapolda – Kapolres – Bhayangkari Jajaran Polda Jatim Ucapkan HUT ke 74 TNI


Mbah Heru    04 October 2019(06:42)   POLDA
img

Tribratanewspoldajatim.com: Kapolda Jatim Irjen Luki Hermawan dan Pejabat Utama,  Bhayangkari serta jajaran Kapolres di Polda Jawa Timur, Jumat (4/10/2019) siang  usai salat Jumatan mengucapkan  selamat HUT ke 74 TNI, yang jatuh pada 5 Oktober 2019 dan semoga dicintai masyarakat dan semakin jaya.

Selain itu, Kapolda Jatim anggota di jajaran Polres Polda Jatim untuk mengirim 660 tumpeng Ultah ke 74 TNI diberikan kepada antara  lain Koramil, Kodim, Korem, Kodam V Brawijaya dan Batalyon serta Kesatuan lainnya.

Pemberian tumpeng Ultah TNItahun 2019  sebagai bentuk terima kasih kepada TNI (AU-  AL – AD), yang selama ini juga bersinergi sangat baik sekaligus membantu Polri dalam mengatasi permasalahan yang terjadi di Jawa Timur.

 “ Yang jelas saya sangat terbantu selain patroli gabunagn bersama TNI sebagai bukti keakraban sehingga situasi Jawa Timur bisa tetap kondusif,” pungkas Kapolda Jatim.

Sementara kekompakan atau bersinergi TNI Polri dan Forkopimda yang sudah semakin baik ini juga dibarengi agar masyarakat juga meningkatkan kontribusinya dalam hal menjaga Jawa Timur, yang sekali lagi agar tetap kondusif. (mbah)

KOMENTAR


BERITA YANG DISARANKAN
Tidak ada Tag
Berita Tidak Di Temukan