Kapolres Pasuruan: Semoga TNI Semakin Kuat – Solid - Survive di HUT Ke 74


Mbah Heru    04 October 2019(07:38)   PROFIL
img

Tribratanewspolajatim.com: “Kami dari Polres Pasuruan mengucapkan Dirgahayu TNI yang ke 74. Semoga TNI tetap survive, menjadi semakin kuat, solid menjaga kedaulatan bangsa dan semoga semakin mempererat soliditas dan sinergi TNI-Polri dalam rangka memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa,” kata Kapolres Pasuruan AKBP Rofiq Ripto Himawan SIK SH MH di HUT ke 74 TNI pada 5 Oktober.

Jelang HUT TNI tersebut, Jumat (4/10/2019) seluruh anggota Polres Pasuruan menggelar olahraga bersama di Batalyon Kavaleri 8 Divisi Infantri 2 Kostrad, Jumat (4/10/2019). Giat ini dalam rangka memperingati HUT ke 74 TNI. 

Kegiatan diawali dengan olahraga ringan yaitu Senam Poco-poco yang diikuti seluruh anggota TNI- POLRI di Lapangan Yonkav 8 Tank  Beji Pasuruan dan dilanjutkan kegiatan jalan santai. Olahraga di mulai pukul 06.30 WIB, tiga kesatuan terlihat bersemangat mengikuti irama senam bersama.

Suasana terlihat harmonis, ketika anggota TNI-Polri saling berbaur melaksanakan senam Poco-poco. Semoga keharmonisan ini bisa menjadi mitra kerja. Hal ini juga merupakan suatu upaya dalam mempertahankan Sinergitas TNI-Polri yang telah terjalin dengan baik.

Demi soliditas dan kekompakan kedua instansi dalam mempertahankan keutuhan wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dari dalam maupun dari luar TNI–Polri, yang merupakan garda terdepan dalam menjaga keamanan dan keutuhan NKRI oleh karena itu sudah selayaknya TNI dan Polri bersatu dan meningkatkan sinergitas.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolres Pasuruan AKBP Rofiq Ripto Himawan SIK SH MH, Dandim 0819 Pasuruan Letkol Arh Burhan Fajari Arifian  dan Kapolresta Pasuruan Agus Sudaryatno. Acara ini dilakukan pemotongan Tumpeng dan Kue oleh Kapolres Pasuruan untuk Dandim 0819 Pasuruan. (mbah/hms)

KOMENTAR


BERITA YANG DISARANKAN
Tidak ada Tag
Berita Tidak Di Temukan