8.000 Jamaah Ikuti Gelar Istighosah dan Doa Bersama dari Jawa Timur Untuk Indonesia Damai


Mbah Heru    06 October 2019(01:20)   POLDA
img

Tribratanewspoldajatim.com: Sebanyak  8.000 jamaah Ikuti Istighosah akbar dan Doa Bersama dari Jawa Timur untuk Indonesia Damai, yang berlangsung di lapangan upacara Mapolda Jatim, Minggu (6/10/2019) pukul 05.30 WIB hingga selesai. Kegiatan ini juga menampilkan seni hadrah Banjari TNI – Polri.

Para jamaah itu diantaranya Waka Polda Jatim beserta istri, Pejabat Utama juga beserta istri,  ibuForkopimda Jatim, Kapolres di jajaran Polda Jatim beserta istri, Ketua MUI, PWNU dan DPR Muhammaddiyah, Bhayangkari dan Pengurus, anggota Polda Jatim (Polwan dan Polki), anggota TNI AD, AL dan AU, santri pondok pesantren (santriwati dan santriawan), Fatayat, Anak Yatim, pelajar dan mahasiswa. Demikian informasi yang diterima oleh redaksi.

Kapolda Jatim Irjen Luki Hermawan mengatakan, kegiatan itu untuk Cipta Kondisi menjelang pelantikan Presiden Joko Widodo (Jokowi)  dan Wakil Presiden Maruf Amin.

Tema pada kegiatan Istighosah dan Doa Bersama adalah “Untuk Indonesia Damai” dalam rangka Cipta Kondisi menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden.

Kegiatan Istighosah dipimpin oleh Ketua PWNU Jawa Timur, KH Marzuki Mustamar. Sedang Tausyiah dipimpin oleh Gubernur Jatim Hj Khofifah Indar Parawansa dan pembaca doa dipimpin oleh Ketua MUI Jatim, KH Drs Abdus Shomad  Bukhori.(mbah)

KOMENTAR


BERITA YANG DISARANKAN
Tidak ada Tag
Berita Tidak Di Temukan