Bhabinkamtibmas Sukowono Dialogis Dengan Pelajar


Mbah Heru    07 October 2019(06:03)   JATIM
img

Tribratanewspoldajatim.com : Senyum sapa dan salam hendaknya selalu melekat pada diri anggota polri agar kemitraan Polri dengan masyarakat terjalin dengan baik khususnya dengan adik adik pelajar, seperti yg dilakukan oleh Bripka Saiful Dwi Wijaya selaku Bhabinkamtibmas Desa Arjasa Kecamatan Sukowono, Polsek Sukowono, Polres Jember, tidak bosan -bosannya menyampaikan himbauan dan pesan Kamtibmas kepada warga di desanya tidak terkecuali kepada adik adik pelajar sekolah dasar yg akan berangkat menuntut ilmu di himbau dan di ingatkan untuk tidak jajan sembarangan,jangan mudah menerima makanan pemberian orang yang tidak dikenal,karena bisa jadi makanan tersebut mengandung narkoba.

 

Bripka Saiful memberikan pemahaman akan bahaya narkoba bila di konsumsi,serta narkoba jenis baru yang menjadi target peredaran adalah anak-anak Sekolah Dasar, jangan jajan sembarangan sebab didalam permen atau jajanan yang menyerupai permen ada yang mengandung narkoba.

 

"Saya berharap dengan ini siswa tidak takut lagi dengan Polisi serta memberikan informasi sekecil apapun terkait kamtibmas di sekitar sekolah dan lingkungannya kepada petugas Kepolisian," ujarnya, Senin, (7/10/2019). (zal/ali/mbah)

KOMENTAR


BERITA YANG DISARANKAN
Tidak ada Tag
Berita Tidak Di Temukan