Kapolsek Puger Tekankan Pelayanan Prima dan Disiplin Anggota


Mbah Heru    07 October 2019(06:05)   JATIM
img

Tribratanewspoldajatim.com : Polri sebagai Aparat Negara Penegak Hukum yang bertugas memelihara keamanan dalam negeri serta meningkatkan pelayanan yang optimal terhadap masyarakat demi terciptanya kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Puger tetap kondusif.

 

Dengan demikian dibutuhkan kesiapsiagaan anggota setiap saat dalam hal pelayanan terhadap masyarakat maka dilaksanakan apel pagi untuk kesiapan anggota.

 

Apel pagi tersebut dilaksnakan pada hari Senin, tgl 07/10/2019, sekira pukul 08.00 wib s/d selesai, dipimpin oleh Kapolsek Puger dan merupakan kegiatan rutinitas bertujuan untuk meningkatkan kedisiplinan dan kesiapsiagaan anggota dalam melaksanakan tugas pelayanan masyarakat sesuai dengan tupoksinya.

 

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Puger AKP RIBUT BUDIONO memberikan beberapa arahan serta petunjuk antara lain, Rasa bersyukur kita karena masih diberikan kesehatan, kekuatan dan rezeki yang selama ini sudah kita nikmati bersama, Kita tingkatkan kedisiplinan dalam diri masing masing anggota, Kita harus saling menghormati, menghargai dan mengasihi sehingga dalam pelaksanaan tugas masing masing fungsi berjalan dengan lancar,  Kesiapan anggota dalam hal pengamanan Agenda Kegiatan Masyarakat di bulan Oktober sehingga tidak ada kendala dalam pelaksanaannya.

 

"Tingkatkan Pelayanan kepada masyarakat dan hindari Pungli serta terapkan senyum, sapa dan salam," jelasnya, Senin, (7/10/2019). (ali/mbah)

KOMENTAR


BERITA YANG DISARANKAN
Tidak ada Tag
Berita Tidak Di Temukan