Waka Polda Jatim Saat Buka Rakernis: Laporan di SPKT Terkoneksi Melalui E Management Penyidikan


Mbah Heru    09 October 2019(03:13)   POLDA
img

Tribratanewspoldajaitm.com: Waka Polda Jatim Irjen Toni Harmanto menyampaikan, bahwa laporan di SPKT terkoneksi melalui E Management Penyidikan (EMP). Untuk itu,  EMP dicek kembali dan dilakukan pelatihan kepada operator SPKT biar berjalan seperti yang ada di Mabes Polri.

Hal itu dikatakan ketika membuka rakernis dan pelatihan SPKT  (Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu) yang diikuti oleh 162 peserta diantaranya Waka Polres jajaran dan 4 operator SPKT jajaran dan 6 operator SPKT Polda Jatim,  Rabu (09/10/2019).

Pada kegiatan itu, Waka Polda Jatim didampingi Dirreskoba Kombes SG Manik, Direskrimsus Kombes Akhmad Yusep Gunawan, Direskrimum Kombes Gidion dan Ka SPKT.

Saat membacakan sambutan Kapolda Jatim, lanjut Waka Polda Jatim berharap SPKT harus mampu menjawab permintaan masyarakat , sehingga bisa menjadi tolok ukur pelayanan publik Polda Jatim.

Perbaikan pelayanan publik yang berbasis IT sehingga menjadi percepatan dalam pelayanan publik. Selanjutnya Waka Polda Jatim membuka rakernis dan platihan. (hms/mbah)

KOMENTAR


BERITA YANG DISARANKAN
Tidak ada Tag
Berita Tidak Di Temukan