Kapolres Pasuruan: Utamakan Pelayanan Prima Kepada Masyarakat


Mbah Heru    09 October 2019(03:28)   POLRES
img

Tribratanewspoldajatim.com: Sebagai aparat yang memberikan pelayanan, pengayoman dan pengamanan terhadap aktifitas masyarakat dipagi hari, Satuan Lalu Lintas Polres Pasuruan selalu hadir melaksanakan pengaturan disetiap tempat-tampat rawan kemacetan seperti persimpangan, pertigaan, depan sekolah, depan pasar, dan depan perkantoran.

Kapolres Pasuruan AKBP Rofiq Ripto Himawan, S.I.K., S.H., M.H, Rabu (9/10/2019) pagi pimpin pelaksanaan apel pagi personel satuan lalu lintas Polres Pasuruan dan menekankan kepada seluruh Personel Satlantas agar melaksanakan tugas pokoknya sesuai dengan prosedur yang berlaku serta mengutamakan pelayanan prima kepada masyarakat sesuai moto yang dicanangkan oleh Kapolri yakni Profesional, Modern dan Terpercaya (Promoter).

“Dengan menempatkan beberapa personel sejak pagi untuk melakukan pengaturan lalu lintas terhadap aktifitas masyarakat merupakan kegiatan rutinitas yang dilakukan oleh Satuan Lalu Lintas Polres Pasuruan sebagai pelayanan terhadap masyarakat, sehingga masyarakat yang pengguna jalan merasa terlayani, terayomi karena hadirnya Polisi,” kata AKBP Rofiq.

Kapolres juga mengharapkan kepada seluruh personel lalu lintas yang melaksanakan pengaturan pagi agar melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggungjawab dan menciptakan situasi yang aman dan kondusif serta humanis dilingkungan sekitar.

Pelaksanaan pengaturan arus lalu lintas tersebut dilaksanakan guna mangantisipasi terjadinya kemacetan pada pagi hari dan menciptakan rasa aman bagi pengguna jalan umum terutama para pejalan kaki. (hms/mbah)

 

KOMENTAR


BERITA YANG DISARANKAN
Tidak ada Tag
Berita Tidak Di Temukan