Kapolda Jatim - Gubernur - Forkopimda Jawa Timur Bahas Garam Bersama Petani Garam


Mbah Heru    09 October 2019(15:13)   POLDA
img

Tribratanewspolajatim.com: Gubernur Jatim Khofifah Indar parawansa, Kapolda Jatim Irjen Pol Luki hermawan, Wak Polda Jatim Irjen Pol Toni Harmanto, PJU Polda Jatim, Kasdam beserta Forkopimda Provinsi Jawa Timur Hadiri Cangkrukan bersama Petani Garam, yang berlangsung di Hotel Utama, Sidoarjo, Rabu (9/10/2019).

Kurang lebih 350 Petani dari 7 Kabupaten dan kota di Jawa Timur ikut dalam acara Cangkrukan.  Kapoda Jatim memberikan ucapkan terimakasih kepada petani Garam di Jawa Timur atas  kontribusi selama ini kepada bangsa Indonesia, khususnya pada sektor pergaraman dalam membangun ketahanan industri dan pangan nasional.

Dalam kesempatan yang sama Brigjen TNI M.Bambang Ismawan juga menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada Petani Garam dan semoga petani garam bisa menjadi industri pangan besar.

Diakhir sambutan dari Gubernur Jawa Timur

"Petani garam adalah salah satu sektor penghasil pangan terbesar di Jawa Timur dan pemerintah akan lebih memperhatikan lagi Petani Garam khususnya di Jawa Timur,” kata Gubernur Jaw Timur, Hj Khofifah Indar Parawansa.

Sementara drs H Amirul selaku Ketua Kelompok Garam di Pamekasan, Madura antara lain mengatakan, pertemuan seperti ini tidak pernah terjadi. Ini merupakan kebanggaan buat petani garam. “Kami berkeinginan ada forum petani garam. Meski petani tidak bisa teriak, namun hatinya butuh keadilan,” ujarnya.  (hms/mbah)

KOMENTAR


BERITA YANG DISARANKAN
Tidak ada Tag
Berita Tidak Di Temukan