Naik Pangkat, Polwan Itu Jabat Dir Perdayaan Alternatif Deputi Dayamas BNN


Mbah Heru    23 March 2017(01:58)   PROFIL
img

Tribratanewspoldajatim.com: Ada yang menarik perhatian dalam upacara kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi 48 personil Polri, Kamis (23/3/2017) di ruang Rupatama Mabes Polri.

Diantara personil tersebut, ada 1 Polisi Wanita (Polwan) bernama Dr Juansih Dra SH MHum, yang ikut naik pangkat dari Kombes menjadi Brigadir Jenderal ( Brigjen).

Polwan yang kini menduduki jabatan Direktur Pemberdayaan Alternativ Deputi Dayamas BNN. Polwan bintang satu ini sebelumnya menduduki jabatan sebagai Kepala Bidang Manajemen Sespim Polri.

Sebgaimana diketahui, sebanyak 48 personil Polri di Mabes Polri mengalami kenaikan Pangkat setingkat lebih tinggi.

Kenaikan pangkat ke dan dalam golongan pati Polri, dipimpin langsung Kapolri Jenderal Pol Drs Tito Karnavian, M.A, Ph.D di ruang Rupatama Mabes Polri,Kamis pagi (23/3/2017).

Kapolri Jenderal Pol Drs Tito Karnavian, M.A, Ph.D dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada personil yang naik pangkat dan semoga amanah.

Kenaikan pangkat ini guna mengisi struktur organisasi atau SOTK yang baru dan mengisi jabatan diluar institusi Polri, seperti di BNN, Bakamla dan BNPT.

“Terimakasih kepada BNN, BNPT dan Bakamla yang banyak memberikan ruang untuk personil Polri di jabatan Kombes untuk kesempatan menjadi Perwira Tinggi (Pati) lebih besar, ” terang Kapolri. Harapannya, dengan adanya perubahan SOTK Polri, para personel Polri dapat meningkatkan kinerja Polri baik du dalam internal Polri maupun di luar Polri. Semua berfikir untuk mengembangkan organisasi dan bergerak prokaktif agar mampu merebut kepercayaan publik.

Tampak hadir dalam upacara korps raport kenaikan pangkat ini, para pejabat utama Mabes Polri, Komisioner Kompolnas, Kepala BNPT Komjen Pol Suhardi Alius, Sestama Lemhannas RI, Komjen Pol Arif Wachyunadi dan tamu undangan lainnya. (mbah/tbn)

 

KOMENTAR


BERITA YANG DISARANKAN
Tidak ada Tag
Berita Tidak Di Temukan