Kanit II SUbdit I Ditnarkoba Polda Jatim Tangkap Pelaku Narkoba


Mbah Heru    13 August 2019(04:58)   NARKOBA
img

 

Tribratanewspoldajatim.com: Kanit 2 Subdit I Ditresnarkoba Polda Jatim Kompol Gusti Bagus S, SH beserta anggotanya berhasil ungkap kasus narkotika jenis Shabu Jumat (09/8/2019) sekitar pukul 03.00 Wib di dalam kamar kost di Ds.Keboan Anom Kec.Gedangan Kab.Sidoarjo

Kasus ini melibatkan tersangka Iwan (34) alamat Jl.Gedongan Kota Mojokerto. Sedang barang bukti yang disita  13 bungkus plastik klip berisi Narkotika jenis Shabu dengan berat kotor seluruhnya 21,09 gram beserta pembungkusnya. Dan Satu buah Hp merk Oppo warna biru

Dirresnarkoba Polda Jatim, Kombes Pol Drs  SG Manik, Selasa (13/8/2019) menegatakan kronologi berdasarkan Informasi dari masyarakat bahwa di daerah Jl.Gedongan Kota Mojokerto, terdapat seseorang yang dipanggil Iwan adalah pemain atau  penjual Narkotika jenis shabu.

Penyidik Ditresnarkoba Polda Jatim melakukan penyelidikan dan observasi ke tempat yang dimaksud dan melakukan pengamatan sasaran tersebut, yang kemudian petugas Kepolisian berhasil melakukan upaya paksa terhadap sasaran.

Akibat pebuatannya, tersangka dijerat  pasal 114 ayat (2) dan/atau pasal 112 ayat (2) UU RI No. 35 tahun 2009 tentang Narkotika. (mbah)

 

KOMENTAR


BERITA YANG DISARANKAN
Tidak ada Tag
Berita Tidak Di Temukan