Pengamanan Laga Arema Malang Vs Persebaya Surabaya Pada 15 Agustus


Mbah Heru    13 August 2019(06:46)   OLAHRAGA
img

Tribratanewspoldajatim.com: Polda Jatim memastikan pengamanan Liga 1, pertandingan antara tuan rumah Arema FC vs Persebaya Surabaya, pada Kamis 15 Agustus 2019 nanti.

Pertandingan antara Arema vs Persebaya, baik digelar di Malang maupun Surabaya, selalu diwarnai dengan tensi tinggi, khususnya dari para suporter fanatik mereka. Baik dari Aremania dan Bonek.

Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Frans Barung Mangera mengatakan, bersama dengan Polres Malang Kabupaten, Polda Jatim akan mengamankan pertandingan di Kanjuruhan Malang tersebut.  "Ijin sudah keluar, sudah diijinkan Persebaya Arema," kata Kombes Barung, Selasa (13/8/2019).

Meski dilakukan pengamanan, tetapi pihaknya tetap melakukan berbagai antisipasi agar tidak terjadi hal hal yang tidak diinginkan. Seperti bilamana diberlakukan pelarangan suporter lawan untuk hadir ke stadion, seperti sebelum sebelumnya.

"Bahwa ijin itu tentunya akan dilakukan pengamanan, kalaupun nantinya dipandang perlu bahwa tidak ada penonton, ya tidak ada penonton. Nanti ditentukan,"  lanjutnya Kombes Barung.

Untuk jumlah personel yang disiapkan dalam pertandingam derby Jatim tersebut, Kombes  Barung menyebut pihaknya belum memberikan angka pasti, lantaran menunggu kondisi dan situasi penetapan ada tidaknya penonton dari pihak Persebaya. 

"Personilnya belum. Kan belum  ditetapkan dengan penonton atau tidak," tegasnya. (mbah)

KOMENTAR


BERITA YANG DISARANKAN
Tidak ada Tag
Berita Tidak Di Temukan