Opname di RS Bhayangkara Polda Jatim, Kapolri: Kondisi Kesehatan Korban Pembacokan Sudah Membaik


Mbah Heru    19 August 2019(06:49)   MABES POLRI
img

Tribratanewspoldajatim.com:  Kapolri  Jendral Pol Tito Karnavian  menjenguk Aiptu Agus Sumartono, personel Polsek Wonokromo Surabaya yang menjadi korban pembacokan oleh IM (30) di Rumah Sakit Bhayangkara Surabaya, Senin 19/8/2019.

Kapolri menjenguk Aiptu Agus di salah satu kamar di RS Bhayangkara, Surabaya. Begitu tiba di ruang inap tersebut,  disambut oleh Chairiyah Istri Aiptu Agus Sumartono. Putra  kedua dari Aiptu Sumartono, Hanif Jabbar juga tampak menunggui sang ayah di ruang tunggu kamar inap tersebut.

Sedangkan kondisi Aiptu Agus Sumartono sendiri tampak sudah memvbaik walau Kepalanya masih  dibalut perban. Tepatnya di bagian kening dan juga bagian belakang. Selain itu di bagian pipi kirinya juga ditutup kain perban.

Jendral Pol Tito Karnavian  membesuknya, polisi yang bertugas di Sentral Pelayanan Terpadu (SPKT)  Polsek Wonokromo tersebut sudah bisa menjawab semua pertanyaan Kapolri dan bahkan sempat menceritakan kronologis kejadian walau agak sedikit terbata-bata. Selain itu  Tim dokter dari RS Bhayangkara yang menanganinya memberi penjelasan tentang kondisi Aiptu Agus.

Kapolri Jendral Pol Tito Karnavian juga mengajak dialog sang istri. Ia meminta agar istrinya menguatkan suaminya. Ia minta agar Chairiyah kuat dan bersabar.

Sebelum Kapolri yang didampingi Kadiv Humas Polri Irjen Pol M Iqbal  dan beberapa Pejabat Mabes Polri serta Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan dan Ibu  meninggalkan ruangan kamar dimana Aiptu Agus dirawat. Kapolri mengatakan semoga lekas sembuh dan kepada Istri dan Putra kedua Aiptu Agus untuk berpesan hendaknya bersabar.

Setelah itu Kapolri menjenguk anggota Bhayangkari Brimob  korban kecelakaan Lalu Lintas di ruang ICU. (hms/mbah)

KOMENTAR


BERITA YANG DISARANKAN
Tidak ada Tag
Berita Tidak Di Temukan