Polsek Panarukan Amankan Pelaku Curanmor yang Ditangkap Warga


Mbah Heru    22 August 2019(18:26)   JATIM
img

Tribratanewspoldajatim.com:  Polsek Panarukan menerima laporan masyarakat atas tertangkapnya salah satu pelaku curanmor di areal persawahan dusun Tokengan desa Peleyan Kec. Panarukan, Kamis (22/8/2019)

Dari hasil keterangan korban dan saksi, sekitar pukul 15.00 wib korban an. Sei (50) warga Alasmalang berangkat mencari rumput di sawah masuk wilayah dusun Tokengan Desa Peleyan Kec. Panarukan bersama-sama dengan 2 orang kawannya (saksi). Tidak berselang lama, korban bersama kawannya melihat gerak gerik mencurigakan dari pelaku di lokasi parker sepeda motor korban.

 

Selanjutnya, sekitar pukul 16.30 wib, saat korban akan membawa rumput diketahui sepeda motornya hilang. Kemudian korban meminta tolong kawannya untuk mencari dan melihat sepeda motor tersebut dibawa oleh orang.

 

Melihat kejadian tersebut, ketiganya langsung mengejar pelaku dengan meminta tolong warga sekitar dan berhasil mengamankan pelaku berikut sepeda motor korban serta ditemukan kunci T pada diri pelaku saat diperiksa oleh warga. Setelah pelaku tertangkap, warga menghubungi Bhabinkamtibmas dan Babinsa.

 

Personil Polsek Panarukan bersama Tim Resmob yang mendatangi lokasi kejadian segera mengamankan pelaku an. IS (30) warga Prajekan Bondowoso berikut barang bukti 1 unit sepeda motor Honda Legenda dan 1 buah kunci T ke Mapolsek Panarukan. (hms/mbah)

KOMENTAR


BERITA YANG DISARANKAN
Tidak ada Tag
Berita Tidak Di Temukan