Sinergitas TNI POLRI dan Muspika Polsek Arjasa Gelar Berbagai Lomba


Mbah Heru    23 August 2019(05:32)   JATIM
img

Tribratanewspoldajatim.com : Polsek Arjasa Polres Jember, dalam rangka bersinergi TNI Polri menggelar berbagai lomba diantaranya lomba Volly, lomba memasuki pensil ke dalam botol, lomba balap kelereng ,dan lomba makan Kerupuk. di ikuti sekitar 50 peserta yang terdiri dari Bhayangkari Arjasa, Persit Arjasa , anggota Koramil Arjasa dan Staf Kecamatan Arjasa di halaman Koramil Arjasa.

Kapolsek Arjasa menjelaskan kegiatan lomba Volly Pantai yg terdiri dr 4 regu dr peserta muspika dan gabungan Anggota muspika dalam kegiatan lomba Volly pantai tersebut di menangkan oleh Regu Muspika.

 

Selain lomba Volly pantai juga di adakan lomba memasukkan Pensil kedalam botol yg di ikuti oleh Bhayangkari Arjasa dan ibu Persit Arjasa dlm giat tersebut di menangkan oleh Ketua Ranting  Bhayangkari Arjasa.

Setelah lomba memasukkan pensil kedalam botol di lanjut dg lomba balap membawa kelereng dg sendok yg masih di ikuti oleh Bhayangkari dan ibu Persit Arjasa dlm giat tersebut di menangkan oleh Ketua Persit ranting Arjasa.

"Selain itu kami juga menggelar lomba makan krupuk yg di ikuti oleh Anggota TNI dan Polri Arjasa yg selanjut nya di adakan pembagian Hadiah bagi peserta lomba," jelasnya, Jumat, (23/8/2019). (ali/mbah)

KOMENTAR


BERITA YANG DISARANKAN
Tidak ada Tag
Berita Tidak Di Temukan