Diganti, Jabatan Karo Sarpras, Kasat Brimob Polda Jatim dan Kapolres Kediri Kota


Mbah Heru    19 March 2017(01:39)   POLDA
img

Tribratanewspoldajatim.com: Kapolda Jawa Timur, Irjen Machfud Arifin pimpin serah terima jabatan (sertijab) anggotanya yang berlangsung di gedung Mahameru Mapolda Jatim, Senin (20/3/2017).

Kegiatan tersebut akan dihadiri oleh Waka Polda Jatim Brigjen Gatot Subroto, Pejabat Utama Polda Jatim diantaranya Kabid Humas Polda Jatim Kombes Barung Mangera dan Kapolres jajaran Polda Jatim.

Pejabat yang diganti oleh Kapolda adalah Karo Sarpras Polda Jatim, Kombes Sutrisno mengemban tugas baru sebagai Kabagdisi Ropal Slog Polri, sedang Kapolres Kediri Kota AKBP Wibowo menjabat Kapolres Serang Polda Banten. Jabatan Kapolres Kediri Kota diisi oleh AKBP Anthon Haryadi, yang sebelumnya Kasat Sabhara Polrestabes Surabaya.

Sementara jabatan Kasat Brimob Polda Jatim, Kombes Rudi Kristianto juga diganti.

Usai pelaksanaan serah terimah jabatan (sertijab) Senin (20/3/2017)  pagi, kemudian siangnya, sekitar pukul 13.00 WIB dilanjutkan pisah sambut yang dihadiri oleh Waka Polda Jatim Brigjen Gatot Subroto dan Pejabat Utama serta Kapolres jajaran Polda Jawa Timur, yang berangsung di gedung Mahameru Mapolda Jatim. Kabid Humas Polda Jatim Kombes Frans Barung Mangera mengatakan, alih tugas atau mutasi jabatan merupakan hal yang biasa di lingkungan Polri. Bagi pejabat  yang dilantik  maupun yang pindah tugas merupakan penyegaran. (mbah)

Foto:  Kasat Brimob Polda Jatim

KOMENTAR


BERITA YANG DISARANKAN
Tidak ada Tag
Berita Tidak Di Temukan