Waka Polda Jatim Pimpin Apel Gelar Pasukan Brimob Sebagai On Hand Kapolda Jatim


Mbah Heru    25 August 2019(05:48)   POLDA
img

Tribratanewspoldajatim.com: Waka Polda Jawa Timur Brigjen Drs Toni Harmanto, MH, Minggu (25/8/2019)  pimpin Apel Gelar Pasukan Brimob Sebagai Power ON Hand Kapolda Jawa Timur, yang berlangsung di Lapangan Apel Makosat Brimob Polda Jawa Timur.

Apel Gelar Pasukan Brimob sebagai Power ON Hand Kapolda ini dilaksanakan serentak di seluruh Polda Polda di Indonesia dan apel dilaksanakan dengan formasi lengkap dalam rangka penyiagaan pasukan Brimob Nusantara sebagai Power on Hand Pimpinan.

Wakapolda Jawa Timur Brigjen. Pol. Drs. Toni Harmanto, M.H menyapaikan tujuan dari di laksanakanya apel ini adalah untuk mengetahui dan memastikan kesiapan personel dalam pelaksanaan tugas apabila di gerakan secara tiba tiba, selain itu apel juga bertujuan untuk menunjukkan kesiapan personel tersebut kepada masyarakat, dengan begitu masyarakat akan merasa aman dan nyaman.

Turut mendampingi dalam apel kali ini Dansat Brimob Polda Jatim Kombes Pol I Ketut Wijatmika dan Karolog Polda Jatim Kombes Pol teguh ,apel gelar kali ini sendiri di ikuti oleh Pasukan PHH sat brimob polda jatim ,Unit Jibom Gegana Sat Brimobda,Unit Wanteror, dan KBR serta Pasukan Anti Anarkis. Masing-masing dilengkapi dengan peralatan seperti Tameng, Ranmor R2, dan senjata serta Peralatan Lainnya yang merupakan alat pendukung dalam pelaksanaan tugas dilapangan.

Usai pelaksanaan apel Wakapolda Jawa Timur di dampingi Dansat Brimob Polda Jawa Timur Kombes Pol I Ketut Wijatmika dan Karolog Polda Jatim Kkmbes Pol Teguh melakukan pengecekan terhadap peralatan dari masing masing pasukan baik itu pasukan PHH, pasukan Anti Anarkis serta unit Jibom, Wanteror dan KBR.  (hms/mbah)

 

 

KOMENTAR


BERITA YANG DISARANKAN
Tidak ada Tag
Berita Tidak Di Temukan