Isu Hoaks Jadi Pembahasan Analisa dan Evaluasi Kamtibmas di Polres Situbondo


Mbah Heru    02 September 2019(04:43)   JATIM
img

Tribratanewspoldajatim.com:  Mengawali tugas dibulan September, Polres Situbondo menggelar anev kamtibmas membahas situasi kamtibmas selama bulan Agustus, Senin (2/9/2019)

 

Kegiatan anev kamtibmas yanng dilaksanakan diruang Tribarata dipimpin Kapolres Situbondo AKBP Awan Hariono, S.H, S.I.K, M.H dihadiri Pejabat Utama, Kapolsek Jajaran dan Perwira Staf.

 

Dalam anev ini, para Kabag, Kasat dan Kapolsek Jajaran memaparkan perkembangan situasi kamtibmas dan  kriminalitas yang terjadi selama sebulan terakhir, hambatan serta kendala yang dialami selama penanganan perkara.

 

Kapolres mengeaskan agar para Kabag, Kasat dan Kapolsek untuk menekankan kepada seluruh Bhabinkamtibmas serta anggota agar memberikan wawasan kepada warga agar tidak terpengaruh berita atau infromasi hoax.

 

“ Berdayakan peran perangkat pemerintahan pada setiap level dan potensi masyarakat untuk turut serta berpartisipasi membantu Polri dalam upaya mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif “ kata AKBP Awan Hariono

 

Anev Kamtibmas dilaksanakan dalam rangka pengawasan dan pengendalian pelaksanaan tugas baik ditingkat Polres maupun Polsek Jajaran. (hms/mbah)

KOMENTAR


BERITA YANG DISARANKAN
Tidak ada Tag
Berita Tidak Di Temukan