Kapolda Jatim: Provokator Veronica Segera Ditangkap Terkait Masalah di AMP di Jalan Kalasan Surabaya


Mbah Heru    07 September 2019(05:24)   POLDA
img

Tribratanewspoldajatim.com: Kapolda Jatim Irjen Luki Hermawan berjanji segera tangkap Veronica Koman (VK) yang kini berada di luar negeri bersama suaminya yang orang luar negeri,  meski domisili dua rumah VK di Jakarta Selatan dan Jakarta Barat juga sudah didatangi Tim Siber Ditreskrimsus Polda Jatim.

“ Tim Siber terus bekerja  keras untuk menuntaskan kasus yang melbatkan Veronica dan kini baru 3 tersangka sudah ditahan di Polda Jatim,” kata Kapolda Jatim didampingi Wadirreskrimsus AKBP Arman Asmara, Dirreskrimum Polda Jatim Kombes Gidion Arif Setyawan dan Kabid Propam Kombes Hendra Wirawan, Sabtu (7/9/2019).

 Tersangka yang terlibat perkara di Asrama Mahasiswa Papua, Jalan Kalasan Surabaya – Jawa Timur, lanjut Polisi bintang dua itu, terus dikembangkan termasuk siapa siapa saja yang diduga keras terlibat kasus itu.

Bahkan Kapolda Jatim, lanjutnya, Tim Siber Ditreskrimsus juga melakukan  koordinasi dengan Interpol, Kominfo, Kementrian Luar Negeri  dan Imigrasi  untuk mencekal Veronica yang tinggal bersama suaminya termasuk Barekrim Polri seperti  Divisi Hubungan Internasional (Divhub) Mabes Polri.

Selain itu, tersangka Veronika yang memperoleh bea siswa dari Indonesia tahun 2019 juga belum laporan.

“ Yang jelas kini Veronika bersama suaminya tinggal di Negara tetangga,” Tegas Kapolda yang masih enggan menyebut Negara Tetangga yang mana. (mbah)

Foto: bobi heri-liputan Humas Polda Jatim

 

KOMENTAR


BERITA YANG DISARANKAN
Tidak ada Tag
Berita Tidak Di Temukan