Bersama Suaminya, Veronica Koman Sembunyi di Luar Negeri


Mbah Heru    07 September 2019(14:48)   POLDA
img

Tribratanewspoldajatim.com: Kapolda Jawa Timur Irjenpol Drs. Luki Hermawan didampingi Dirreskrimum Polda Jatim Kombespol Gidion Arif Setyawan, Kabid Propam Polda Jatim Kombespol Hendra Wirawanan dan Wadir Reskrimsus AKBP Arman Asmara menegaskan kembali terkait  perkembangan kasus konten provokasi di Wisma Kalasan Surabaya, Sabtu (07/09/2019) pukul 11.30 WIB bertempat di Lobby Lt. 1 Gedung Tribrata Mapolda Jatim.

Kapolda Jawa Timur Irjenpol Drs Luki Hermawan menjelaskan bahwa Polda Jatim telah melayangkan surat pemanggilan ke dua terhadap Vironica Koman sebagai tersangka dengan alamat di Jakarta Barat dan Jakarta Selatan.

Selain itu, tim penyidik Siber Ditreskrimsus Polda Jatim juga melakukan koordinasi diantaranya BIN dan Interpol serta Kementerian yang tujuan agar tersangka lambat atau cepat bisa tertangkap. “Tersangka Veronica diburu karena terdeteksi berada di Luar Negeri bersama suaminya,” tandas Kapolda Jatim.

Provokator tersangka  Veronika Koman ini merupakan pelaku utama yang bergerak di media sosial (medsos) dengan cara menyebarkan provokasi dan ujaran kebencian terkait Konten Hoaks di Wisma Kalasan yang kemudian postingan disebarkan ke Luar Negeri.

“ Yang jelas dalam kasus itu hanya mencari benang merah, namun menunggu Veronica bisa tertangkap. Dan kini vedrinica bedrsama suaminya berda di luar negeri,” ujar Kapolda Jatim. (mbah)

KOMENTAR


BERITA YANG DISARANKAN
Tidak ada Tag
Berita Tidak Di Temukan