Jelang Pindah Tugas, Kapolres Batu Terima Penghargaan Peduli Lingkungan


Mbah Heru    10 September 2019(11:39)   PROFIL
img

Tribratanewspoldajatim.com: Menjelang alih tugas dari Kapolres Batu bergeser ke Kapolres Blitar, AKBP Budi Hermanto tak menduga menerima penghargaan “Peduli Lingkungan” dari Bamag LKKI.

Penghargaan itu berdasar SK Penganugerahan, bahwa  Bamag RI nomor : 001/SK/Bamag LKKI/IX/2019 tentang Pemberian Penganugerahan Penghargaan Kapolres Peduli Lingkungan Kepada Kapolres Batu AKBP Budi Hermanto SIK MSi tertanggal 09 September 2019.

Kapolres Batu mengatakan, Sabers Pungli ini terlaksana karena kecintaan kita Kota Batu dan pada saat masa transisi kita membuat acara Sabers Pungli, kami ingin meringankan pekerjaan ibu sebagai Wali Kota Batu,” kata Kapolres Batu AKBP Budi Hermanto, Selasa (10/9/2019) usai menerima penghargaan Peduli Lingkungan.

Kegiatan ini sudah berlangsung 95 Minggu dan dampak kegiatan ini adalah menggolkan pembayaran PBB dengan sampah.

Virus kebaikan Sabers Pungli nanti digelontorkan dan pada saat nanti acara ulang tahun Kota Batu kita mengundang ibu Gubenur dan 14 Kepada Daerah untuk menjaga sumber mata air.

Untuk diketahui, penganugerahan penghargaan" Kapolres Peduli Lingkungan" kepada AKBP  Budi Hermanto  SIK MSi dan Relawan Saber Pungli yang digelar oleh Bamag LKKI. Kegiatan yang dihadiri 400 undangan ini berlangsung di Hall Bukit Zaitun YPPII Jl. Indragiri No. 5 Kota Batu. (mbah)

KOMENTAR


BERITA YANG DISARANKAN
Tidak ada Tag
Berita Tidak Di Temukan