Sehari Razia Operasi Patuh 2019, Polres Situbondo Tilang 385 Pelanggar


Mbah Heru    11 September 2019(04:15)   LANTAS
img

Tribratanewspoldajatim.com: Mendekati akhir pelaksanaan Operasi Patuh Semeru 2019 masih banyak pengendara yang terjaring razia lalu lintas yang digelar Polres Situbondo.

 

Kasat Lantas AKP Hendrix K. Wardhana, S.H., S.I.K., M.H. menyampaikan bahwa hari ini Selasa (10/9/2019) mulai pukul 07.00 hingga 16.00 wib ada 3 lokasi razia yaitu dijalan Cempaka, jalan Pemuda dan jalan Ahmad Yani Situbondo. Dalam Razia tersebut ditemukan 385 pengendara yang tidak tertib berlalu lintas.

 

Pemeriksaan meliputi surat dan kelengkapan pengendara seperti SIM, STNK, penggunaan helm, sabuk pengaman bagi kendaraan R4 dan juga perilaku pengendara dalam berlalu lintas seperti melawan arus, melanggar marka serta pengemudi dibawah umur yang belum memiliki SIM.

 

“ Razia hari ini terbilang cukup banyak pengendara yang terjaring Razia, sekitar 385 tilang yang dikeluarkan pertugas sebagai sangsi karena tidak tertib berlalu lintas “ kata AKP Hendrix

 

Selain itu, Kasat Lantas juga menghimbau kepada seluruh masyarakat agar lebih peduli terhadap ketertiban dalam berlalu lintas dikarena pentingnya untuk keamanan dan keselamatan selama dijalan. (hms/mbah)

KOMENTAR


BERITA YANG DISARANKAN
Tidak ada Tag
Berita Tidak Di Temukan